April - Juni 2022

logo
 
header
 
Corp E Newsletter | April - Juni 2022 Connect With Us

Julukan Kota Bahari untuk Tegal 

Saat pertama kali mendengar Kota Tegal mungkin yang terlintas dibenak Anda adalah  warteg. Tetapi Kota Tegal lebih dulu dikenal dengan julukan Kota Bahari. Julukan itu sudah tersemat sejak 1950an berkat industri galangan kapal yang berkembang di Kota Tegal. Seiring berjalannya waktu dan pergantian kepemimpinan daerah membuat perubahan pada tatanan Kota Tegal yang seperti dapat kita lihat sekarang ini. Salah satu perubahan yang dapat kita nikmati sebagai tempat wisata adalah Gedung Birao atau yang lebih dikenal saat ini sebagai “Lawang Satus” disebut demikian karena rupa Lawang Satus mirip dengan Lawang Sewu yang berada di Kota Semarang.

Gedung Birao atau Lawang Satus dirancang pertama kali pada 1911 oleh Henri Maclaine Pont, arsitek keturunan Belanda-Bugis yang lahir di Jakarta. Bangunan ini sangat kental dengan gaya arsitektur Belanda. Yang membuat warga sekitar tertarik untuk singgah dan sakadar berswafoto didepan Lawang Satus. Peremajaan tatanan Kota Tegal juga nampak di area sekitar Lawang Satus yakni Taman Pancasila. Sebelum dirubah menjadi seperti sekarang ini Taman Pancasila dulunya disebut sebagai Taman Poci yang ramai digunakan sebagai lapak jualan bagi warga sekitar. Perubahan tatanan area Lawang Satus dan Taman Pancasila ini membuat Kota Tegal terlihat rapih dan bersih.

Jalanan area sekitar Taman Pancasila dan Lawang Satus sekarang ini menjadi lebih apik dan estetis. Tak cukup sampai disitu peremajaan tatanan Kota Tegal juga terlihat pada Alun-alun yang telah dirombak total dari sebelumnya. Jika dulunya Alun-alun hanya lapangan berumput hijau dan area sekitarnya dipenuhi dengan para pedagang kaki lima kini pemandangan tersebut digantikan dengan pemandangan Alun-alun Kota Tegal yang lebih asri dan bersih. Kota Tegal memang mempunyai daya tarik tersendiri terutama bagi warga Kota Tegal yang merantau ke Kota lain.

Saat rindu dengan Kota Tegal baik dengan suasana kota maupun kulinernya, kami PrimeBiz Tegal menawarkan tempat yang nyaman untuk Anda dan keluarga menginap saat singgah melepas rindu ke Kota yang dijuluki sebagai Kota Bahari ini. Dengan lokasi yang berada tepat di pusat Kota Tegal, Anda hanya membutuhkan waktu tidak sampai 10 menit untuk menuju ke kawasan Alun-alun Kota Tegal. Jika berkunjung ke Kota Tegal belum pas rasanya bila belum “Moci”, Moci sendiri berasal dari kata “poci” yakni tempat teh yang terbuat dari tanah liat. Jika berkunjung ke Tegal maka “poci” ini akan banyak dijumpai di warung-warung warteg atau di tempat oleh-oleh khas Tegal. Tradisi moci ini juga didukung dengan adanya beberapa pabrik yang memang memproduksi teh ciri  khas Tegal. Sembari menikmati waktu menginap Anda di PrimeBiz Tegal, Anda dapat memesan paket moci hanya dengan Rp 40.000 net sudah termasuk teh ditemani dengan mendoan atau tahu aci.

 

Sambut Bali Recovery Amadea Seminyak Hadirkan Paket Pool Villa Untuk Keluarga

Seiring dengan rencana pemerintah melonggarkan syarat-syarat untuk masuk ke Bali mulai pertengahan Maret ini dan sebagai upaya recovery pariwisata Bali, Amadea Resort & Villas meluncurkan paket promo terbaru yakni Pool Villa Family Package mulai dari Rp 2.500.000 per malam.

Sesuai namanya paket ini diperuntukkan bagi tamu-tamu keluarga yang ingin berlibur di Bali dengan menginap di villa dengan kolam renang pribadi. Selain menawarkan kemewahan, menginap di villa juga memberikan sebuah privasi yang tidak didapatkan bila menginap di kamar hotel biasa. Desain villa yang lapang dan privasi menjalin keakraban antar anggota keluarga lebih dalam lagi.

“Villa-villa di Amadea dilengkapi dengan kolam renang pribadi, living room dan dining room dengan perangkat audio visual terkini. Bagi tamu-tamu yang ingin memasak juga disediakan dapur dengan peralatan masak yang lengkap. Tersedia juga kulkas besar dan peralatan makan komplit. Sangat cocok untuk keluarga yang menginginkan privasi”, terang Ngurah Suarjaya, Sales Manager Amadea Resort & Villas.

Paket ini ditawarkan dengan harga diskon yaitu mulai dari Rp 2.500.000 nett per malam untuk menginap di Pool Villa 2 Bedroom atau Rp 3.500.000 nett per malam untuk Pool Villa 4 Bedroom. Villa 2 bedroom bisa menampung 4 orang tamu sedangkan villa 4 bedroom menampung 8 orang tamu. Selain termasuk sarapan pagi di Asparagus atau floating breakfast di kolam renang dalam villa, paket ini juga memberikan fasilitas jemputan dari airport (untuk pemesanan 2 malam atau lebih) dan gratis late check out sampai jam 3 sore serta beragam fasilitas lainnya.

Amadea Resort & Villas yang merupakan bagian dari jaringan grup hotel Prime Plaza merupakan hotel yang berkonsep boutique hotel di Jalan Kayu Aya di kawasan Seminyak Bali. Fasilitas yang disediakan untuk tamu-tamu selama menginap berupa restoran Asparagus, Room Service, Pool Bar, dua kolam renang, fasilitas Spa, buggy service, laundry, garden cinema, in villa barbeque, layanan transportasi untuk tour selama di Bali dan internet gratis. Lokasinya sangat strategis di satu kawasan dengan beberapa restoran dan beach club terkenal seperti Kudeta, potato Head, La Luciola, Revolver, Mamasan, Si Jin, Naughty Nuris, Gusto Gelato dan lain-lainnya. Pantai Petitenget bisa ditempuh dengan jalan kaki hanya dalam waktu 15 menit sambil cuci mata melihat aneka produk fesyen maupun pernak-pernik dari toko-toko dan butik di sepanjang jalan Kayu Aya.

Promo Pool Villa Family Package ini berlaku hanya sampai 31 Maret 2022, dapat dipesan langsung melalui email di reservations@arvs.pphotels.com atau melalui website www.arvs.pphotels.com. Nikmati pesona Pulau Dewata Bali di era new normal bersama keluarga tercinta.

 

Donor Darah di Prime Plaza Hotel & Suites Sanur

Pada tanggal 16 Maret 2022, Prime Plaza Hotel & Suites Sanur merayakan ulang tahun yang ke 26. Salah satu acara yang di adakan dalam rangka perayaan ulang tahun tersebut adalah donor darah. Prime Plaza Hotel & Suites Sanur bekerja sama dengan PMI RSUP Sanglah dan Remedium Care dalam pelaksanaan acara tersebut. Acara ini tidak hanya diikuti oleh staff Prime Plaza Hotel & Suites Sanur, tetapi diikuti juga oleh warga sekitar yang ikut mendonorkan darahnya dan sebanyak 24 kantong darah terkumpul pada acara tersebut. Selain itu diadakan juga pemeriksaan gula darah dan kolesterol gratis. Manajemen Prime Plaza Hotel & Suites Sanur mengucapkan terima kasih ynag sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksaan acara tersebut.

 

Ruang Meeting Sesuai Kebutuhan di PrimeBiz Hotel Surabaya

Mencoba membangun dan merintis sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah untuk semua orang terlebih lagi disaat adanya pandemi COVID-19. Salah satu agenda atau kegiatan yang sering dilakukan oleh setiap pebisnis adalah menggelar rapat atau meeting yang  bertujuan untuk memperlancar segala kegiatan dan agenda bisnis tersebut.

PrimeBiz Hotel Surabaya memahami bahwa ada berbagai tingkatan skala bisnis atau usaha yang dalam setiap skala tersebut mempunyai kebutuhan meeting room masing-masing untuk menjalani agenda rapat, gathering, maupun sosialisasi mereka. Oleh karena itu, PrimeBiz Hotel Surabaya menyediakan berbagai macam tipe ruangan yang dapat memenuhi kebutuhan pebisnis maupun pemerintahan tersebut.

PrimeBiz Hotel Surabaya menyediakan ruangan meeting yang private dengan kapasitas kecil dan sedang. Penerapan standar protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 juga telah dilaksanakan seperti memberi jarak antar kursi, menyediakan hand sanitizer dan sarung tangan sekali pakai yang dapat digunakan disaat ingin mengambil snack / makanan. Makanan dan minuman yang disajikan juga telah diolah dengan protokol kesehatan sehingga makanan yang disajikan memiliki rasa yang nikmat dan higienis. PrimeBiz Hotel Surabaya juga memiliki fasilitas standar meeting seperti mic yang telah dilengkapi cover mic, sound system, LCD dan screen, flipchart, serta panggung yang tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak perlu khawatir, PrimeBiz Hotel Surabaya dapat mengakomodir kebutuhan sesuai dengan budget yang dimiliki. Apalagi yang ditunggu? Segera hubungi kami di 03182518899 untuk informasi dan penawaran lebih lanjut.

Praktis sekali bukan? Yuk segera reservasi! Untuk informasi lebih lanjut, silahkan langsung menghubungi kami via whatsapp di nomor 0811-309-930 dan kami akan dengan senang hati membantu dengan sepenuh hati.

 

Dapatkan Harga Terbaik di Gili Eco Villas Melalui Promo Value Package

Gili Eco Villas, sebuah villa ramah lingkungan yang terletak di pantai utara Gili Terawangan Lombok telah menjadi salah satu tempat menginap favorit bagi para wisatawan. Hal ini didukung oleh lokasinya yang strategis di tepi pantai yang menawarkan pemandangan indah laut biru tosca dari matahari terbit hinggga terbenam. Selain itu, seluruh unit villa juga sudah di renovasi yang memberikan kesan elegan serta keyamanan selama menginap. Gili Eco Villas memberikan penawaran menarik bagi anda selama berlangsung promo Value Package. Harga mulai dari Rp. 750.000 nett/malam di 1 Bedroom Bungalow yang sudah termasuk: sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis penggunaan sepeda untuk 2 orang. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan menghubungi reservation@giliecovillas.com.

 

Ramadhan Fetive di PrimeBiz Hotel Tegal

Waktu berlalu begitu cepat, rasanya bulan Ramadhan belum lama kita lalui di tahun 2021, dan kini Ramadhan 2022 sudah tinggal menghitung hari. Bulan Ramadhan menjadi bulan yang dinanti-nantikan seluruh Umat Muslim. Selain kegiatan ibadah, Bulan Ramadhan juga identik dengan tradisi ngabuburit dan Bukber atau Buka Bersama. Namun semenjak adanya pandemi Covid-19 acara Bukber harus disertai dengan prokes yang ketat demi kenyamanan dan kesehatan bersama. Untuk mengobati rasa kangen Buka Bersama, kami PrimeBiz Tegal membuka Buffet All You Can Eat selama Ramadhan, dengan Rp 79.999 nett / pax Anda dapat menikmati berbagai hidangan menarik untuk berbuka puasa bersama sahabat & keluarga. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi (+62-283) 323222 atau WA  di +62 878-9429-4129.

 

Top 10 Family Resorts award Untuk Prime Plaza Suites Sanur

Holidays With Kids, salah satu majalah perjalanan terpopuler di Australia, telah mengumumkan pemenang Reader's Choice Awards mereka. Para pembaca  telah memilih resort keluarga terbaik di Indonesia dan dengan rendah hati kami mengumumkan selama beberapa tahun berturut-turut Prime Plaza Suites Sanur telah terpilih di Top 10 Family Resorts di Indonesia! Kami mengucapkan terima kasih kepada Anda yang telah memilih kami, kami sangat menghargai dukungan Anda. Prime Plaza Suites Sanur secara terus menerus melakukan peningkatan kualitas baik dari segi fasilitas maupuan layanan yang diberikan kepada tamu.

 

Staycation Menjadi Alternatif Liburan Yang Aman Ditengah Pandemi

Keinginan orang untuk berlibur jadi terbatas di tengah pandemi seperti sekarang ini. Selain masih banyaknya tempat wisata yang tak beroperasi, adanya imbauan dari pemerintah untuk membatasi berpergian keluar kota juga menjadi salah satu alasan untuk tidak berlibur kemanapun.

Dengan kondisi tersebut, berlibur dengan staycation di hotel kini menjadi salah satu trend liburan alternatif yang aman bagi seluruh kalangan, khususnya keluarga. Selain tak harus berpergian jauh dari rumah, fasilitas yang disuguhkan sejumlah hotel juga bisa menjadi hiburan yang mengasyikan bagi seluruh anggota keluarga.

Di era new normal ini beberapa tempat wisata menjadikan staycation sebagai alternatif liburan yang singkat namun tetap aman. Prime Plaza Hotel Purwakarta mengadakan promo staycation  ini sepanjang tahun 2022 untuk memenuhi liburan singkat yang aman tersebut. Dengan didukung oleh sertifikasi CHSE dari kemenkraf sehingga pengunjung atau tamu tidak perlu ragu lagi untuk berlibur, selain itu Prime Plaza Hotel telah memenuhi standarisasi untuk cleanliness (kebersihan), health (kesehatan), safety (keamanan), dan environmental sustainability (ramah lingkungan).

Dengan harga Rp.749.000,- promo staycation ini sudah termasuk dengan 2 paket sarapan untuk dewasa dan anak-anak, wellcome drink untuk 2 orang dewasa,  Diskon 20% spa dan massage, gratis seluruh fasilitas dari Leisure Club dan Kiddies Club. 

 

Pilihan Paket Meeting di Bali Dynasty Resort

Di masa pandemi ini, kita tentunya perlu menjaga keaktifan dan kreativitas dalam tim untuk mencapai target program kerja yang telah direncanakan. Kegiatan yang bersifat tatap muka menjadi salah satu cara untuk menjaga dinamika tim dalam sebuah organisasi untuk mencapai target tersebut.

”Dewasa ini tidak sedikit asosiasi/ organisasi membutuhkan platform teknologi digital untuk dapat melakukan seminar atau pertemuan penting, namun harus diingat bahwa kehadiran atau pertemuan tatap muka tetap diperlukan, untuk tetap menjaga motivasi dalam sebuah tim, tanpa harus mengabaikan protokol kesehatan atau CHSE, ” papar Didit Indra General Manager – Bali Dynasty Resort.”

Untuk menjembatani kebutuhan tersebut di Bali Dynasty Resort, tersedia berbagai paket pertemuan ”Meeting Package” mulai dari harga IDR 350.000 per orang yang berlaku hingga 30 Juni 2022.” jelas Didit Indra. Pilihan paket yang tersedia disesuaikan dengan kebutuhan dan budget, diantaranya Residential Fullboard Meeting, mulai dari IDR 700.000/malam per orang untuk Twin Sharing Occupancy, atau IDR 1.100.000 per orang untuk Single occupancy, Anda akan mendapatkan fasilitas menginap di Deluxe Room termasuk satu kali makan siang, satu kali makan malam, dua kali Coffee break serta standar alat untuk pertemuan.

Tersedia juga paket full board meeting, full day meeting only dan half day meeting. Untuk full board meeting mulai dari IDR.500.000 per orang, paket sudah termasuk satu kali makan siang, satu kali makan malam, dua kali Coffee break serta standar alat untuk pertemuan. Untuk paket full day meeting mulai dari IDR 400.000 per orang didalamnya sudah termasuk satu kali makan siang, dua kali Coffee break serta standar alat untuk pertemuan. Sementara half day meeting mulai dari IDR 350.000 per orang, peserta akan mendapatkan satu kali makan siang, satu kali Coffee break serta standar alat untuk pertemuan.

Bali Dynasty Resort merupakan resort eksklusif yang berlokasi di Kuta ini, dikenal populer sebagai salah satu resort keluarga terbaik di Indonesia melaui penghargaan yang telah diterima diantaranya Peringkat 1 Best Family Resorts di Indonesia dalam “Holiday With Kids’ Readers’ Choice Awards”, “Top 25 Best Hotels for Families in Asia” dari TripAdvisor. Di tahun 2021 Bali Dynasty Resort juga telah mendapatkan akreditasi CHSE, dimana resor ini telah menjalankan operasionalnya sesuai protocol kesehatan.

 

Prime Plaza Hotel Kualanamu menghadirkan "Sajian BEduk Ramadhan"

Menyambut bulan Suci Ramadhan, Prime Plaza Hotel Kualanamu mempersiapkan kegiatan dan promosi yang sangat menarik. Bulan yang bagi kaum Muslim merupakan bulan yang lebih baik dari seribu bulan. Melaksanakan puasa dibulan Ramadhan akan lebih nikmat jika kita bisa berbuka puasa bersama dengan keluarga dan handai taulan. Prime Plaza Hotel Kualanamu menghadirkan "Sajian Beduk Ramadhan". Makanan yang autentik dengan makanan khas daerah dan juga beragam tajil untuk menambah nikmat saat Anda membatalkan puasa.

Selain itu kami juga mengadakan “Wedding Festival” berkerjasama dengan beberapa vendor wedding organizer serta talent pernikahan kota Medan, konsep acara diharapkan dapat menarik para calon pengantin mengadakan acara di Prime Plaza Hotel Kualanamu dengan konsep one stop service. Selain itu kami tawarkan paket kamar yang diberikan dengan mengusung kebutuhan para tamu, mulai dari paket kamar Jamaah umroh, paket kombinasi makanan maupun paket tanpa sarapan.

Semuanya kami hadirkan untuk Anda, untuk para pelanggan kami yang setia juga menghadirkan program loyalty. Program ini kami sajikan agar Anda dapat menikmati tambahan fasilitas serta benefit untuk kembali memilih Prime Plaza Hotel Kualanamu sebagai tempat anda menginap dan rapat.

Prime Plaza Hotel Kualanamu senantiasa melakukan proses pelayanan dengan tetap menjalankan protocol kesehatan baik ke semua staff terutama kepada tamu, jadi jangan ragu untuk tetap memilih Prime Plaza Hotel Kualanamu untuk semua kebutuhan acara yang ingin Anda laksanakan dengan beberapa perubahan dan kenyamanan yang disajikan

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui email reservation@kno.pphotels.com  atau Whatsapp di nomor +61 811 655 712.

 

Business Apartment di PrimeBiz Hotel Cikarang

Terbaik dari yang terbaik. Business Apartment seluas 47 sqm ini didesain secara eksklusif. Tipe kamar Business Apartment pada umumnya adalah tingkatan tinggi dari semua kamar hotel kami. Tipe ini sangat cocok digunakan untuk pebisnis maupun family yang membawa keluarganya untuk staycatioon. Untuk tamu yang ingin menikmati seluruh waktu bersantai dalam privasi kamar mereka. Businness Apartmen kami menawarkan ruang kerja disertai ruang tamu yang luas dilengkapi TV 42", selain ruang tamu kami pun memiliki kitchen set, kulkas, dipenser, dan juga meja makan. Untuk para tamu merasa seperti di rumah sendiri, setiap kamar memiliki pilihan pemandangan yang tenang menghadap ke arah kota, dan dilengkapi fasilitas kamar yang sangat lengkap seperti TV 32:, dan juga Deposit Box di dalam kamar. Kami menjamin tipe kamar Busness Apartment akan membuat nyaman bagi para pebisnis maupun keluarga yang staycation.

PrimeBiz Hotel Cikarang sendiri memiliki kamar 191 kamar, terdiri dari tipe kamar Bisnis Suite, Familiy Suite, Deluxe Balcnoy, Deluxe, dan Superior. Seluruh kamar kami rawat dengan sebaik mungkin untuk memastikan kenyamanan tamu. Selain itu juga kami memiliki fasilitas kolam renang dan gym, sehingga tidak memberikan rasa bosan terhadap tamu. Lokasi hotel kami pun sangat strategis sehingga mudah di jangkau oleh para tamu. 

 

Perjalanan Bisnis Nyaman dan Aman di Prime Plaza Hotel Jogjakarta

Melakukan perjalanan bisnis ke luar kota seringkali menjadi hal yang penuh dengan berbagai pertimbangan, apalagi untuk urusan akomodasi. Pertanyaan yang akan muncul pasti berkaitan dengan hotel mana dengan standar kenyamanan yang baik dan sesuai protokol kesehatan. Tak hanya itu, untuk Anda yang melakukan perjalanan bisnis dan membutuhkan meeting room pasti akan cukup selektif untuk mencari tempat yang bisa mengakomodir kebutuhan Anda. Oleh karena itu, Prime Plaza Hotel Jogjakarta hadir dengan penawaran menari untuk perjalanan bisnis Anda di Jogjakarta.

Tawaran menarik yang bisa menjadi pertimbangan Anda adalah pilihan meeting rooms dengan akses mencapai 300 pax. Tentunya meeting room telah disiapkan ini juga telah memenuhi standar protokol kesehatan yang berlaku. Anda pun dapat memilih paket meeting mulai dari paket meeting dan coffee break sampai ke paket full-board. Fasilitas yang disediakan pun sudah meliputi alat tulis, air minum dan permen, standard sound system, layar LCD, dan flip-chart beserta markers. Fasilitas ini tentunya sangat menunjang meeting Anda agar dapat berjalan lebih lancar dan kondusif.

Selain fasilitas di atas, Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga menyediakan layanan peregangan otot atau stretching yang di pimpin oleh tenaga ahli dan profesional. Hal ini dapat Anda pilih untuk memberikan jeda dan juga mengembalikan energi yang sudah terkuras selama durasi meeting, sehingga proses meeting selanjutnya pun tetap berjalan dengan baik.

Setelah melewati padatnya aktivitas meeting, Anda juga dapat menikmati berbagai pilihan kamar untuk beristirahat. Salah satunya adalah kamar denga tipe Executive Deluxe Pool Access. Kamar ini memiliki interior modern dan bergaya minimalis. Teras yang memiliki akses langsung ke kolam renang ini juga menjadi poin plus untuk Anda yang membutuhkan hotelmenginap dengan suasana yang menenangkan. Anda dapat langsung mengistirahatkan badan Anda atau menyegarkan badan dengan berenang dengan akses yang sangat mudah . Tidak hanya teras, kamar ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang tentunya akan membuat Anda merasa nyaman untuk beristirahat.

Silahkan menghubungi kamu untuk reservasi di nomor 0274 584 222 atau 0817 9575 292.

 

Special Lebaran di Menjangan Dynasty Resort

Rencanakan liburan lebaran  Anda bersana kami dengan suasana berkemah mewah di Menjangan Dynasty Resort, moment lebaran juga bisa digunakan sebagai waktu liburan bersama keluarga tercinta, hanya dengan Rp. 3.450.000 Anda dapat menikmati pengalaman menginap selama 2 malam di Beach Camp Tent yang membuat liburan Anda semakin berkesan, makan malam & mocktail untuk 2 orang juga gratis kayaking atau stand-up paddle board selama 30 menit. Periode pemesanan kamar sampai tangal 2 Mei 2022, dengan periode menginap tanggal 1 - 31 Mei 2022. Selain itu promo menarik juga dapat Anda nikmati di Pasir Putih Beach Club, yang disuguhi dengan indahnya pasir putih dengan laut biru yang begitu menawan, perbukitan rimbun hijau yang luas, serta pemandangan yang mempesona dengan nuansa alam yang akan membuat Anda merasa berada di Maldives.

Untuk menikmati berbagai paket diatas bisa menghubungi +62 812 4689 2468 atau di email ke reservations@mdr.pphotels.com, Anda juga bisa mengunjungi website kami di www.mdr.pphotels.com

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts