July - September 2022

logo
 
header
 
Corp E Newsletter | July - September 2022 Connect With Us

Belum ke Surabaya kalau Belum ke Alun - Alun Surabaya
 

Sudah jelas diketahui bahwa makanan khas Surabaya dapat ditemukan di PrimeBiz Hotel Surabaya. Tetapi destinasi apa saja yang dapat Anda kunjungi di Surabaya? Alun-Alun Surabaya merupakan tempat wisata wajib yang perlu Anda datangi saat berwisata ke Surabaya. Selain bangunannya yang memiliki sisi keunikan dan bersejarah, lokasi ini sangat cocok jika ingin bernostalgia jaman dahulu ataupun berjalan-jalan santai dengan keluarga. Lokasi Alun-Alun Surabaya dari PrimeBiz Hotel Surabaya hanya berkisar 7.8 km saja.

Uniknya, Alun-Alun Surabaya memiliki lokasi yang berada di bawah tanah juga yang menjadikannya berbeda dengan alun-alun kota lainnya. Alun-Alun Surabaya bawah tanah ini baru dibuka pada 23 Desember 2021 tahun lalu dan sangat disambut antusias oleh masyarakat, tidak hanya wisatawan saja tetapi juga penduduk kota Surabaya sendiri juga turut berkunjung. Disini, Anda dapat menikmati pameran lukisan seni, pertunjukan seni budaya termasuk pertunjukan musik, dan bahkan anda dapat berbelanja produk UMKM yang pastinya tidak kalah menarik. Untuk masuk ke Alun-Alun bawah tanah tersebut perlu membeli tiket untuk dapat masuk ke bawah tanah.

Jika pengunjung kehabisan tiket untuk ke area bawah tanah, tidak perlu khawatir karena Anda juga masih dapat berkeliling di bagian luar Alun-Alun Surabaya yang instagramable dan dapat mengunjungi gedung bersejarah yaitu Balai Pemuda.

Adapun jam operasional Alun-Alun Surabaya yakni setiap hari pada pukul 07.00 – 21.00 WIB untuk area outdoor. Sedangkan untuk area Basement beroperasi setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB. Jangan lewatkan untuk berwisata ke Alun-Alun Surabaya jika pergi ke Surabaya dan jangan lupa untuk menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya!

 

PrimeBiz Hotels Group Serahkan Bantuan Peduli Pendidikan

Prime Plaza Hotels and Resorts (PPHR) melalui PrimeBiz Hotels bekerja sama dengan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) memberikan dukungan pada dunia pendidikan. Pada tahun ini, PPHR melakukan penyerahan bantuan PrimeBiz Care kepada GNOTA. Acara dilakukan di Prime Plaza Hotel Jogjakarta (PPHJ) pada Rabu (22/6/2022).

Melalui program PrimeBiz Care yang dimulai sejak 2018, setiap tamu hotel yang menginap dapat menyisihkan Rp. 10.000,- per kamar untuk disumbangkan agar anak-anak dapat bersekolah. Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan manajemen PPHR yaitu Heriyanto Wijaya selaku Director of Sales & Marketing PPHR, Yusak Anshori selaku Vice President Marketing PPHR dan Yungke Wibowo selaku General Manager PPHJ yang menyerahkan dana bantuan secara simbolis kepada Yayasan GNOTA. Bantuan kemudian diserahkan kepada Wisma Kasih Bunda yang diwakili oleh desainer Intan Avantie selaku pengelola yayasan.

"Terimakasih kepada Prime Plaza Hotels and Resorts atas partisipasi dalam mendukung pendidikan anak-anak di Indonesia", jelas Yasinta Widowati, sekretaris Yayasan GNOTA. Penyerahan dana bantuan dari Yayasan GNOTA kepada Wisma Kasih Bunda tersebut juga merupakan kelanjutan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PPHR saat ini. Program CSR tersebut bertajuk Paket Kasih Bunda. Yasinta juga berharap agar bantuan serta program CSR yang dijalankan PPHR melalui GNOTA dan Wisma Kasih Bunda itu bisa berjalan lancar.

Selain penyerahan bantuan secara simbolis, dalam acara tersebut anak-anak dari SD Badran Yogyakarta dan Wisma Kasih Bunda juga berkesempatan memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan tamu yang hadir. Anak-anak juga diajak untuk dapat melihat beberapa sudut bagian Prime Plaza Hotel Jogjakarta dan juga belajar membuat origami dari handuk yang dipimpin langsung oleh tim housekeeping Prime Plaza Hotel Jogjakarta.

 

Bali Dynasty Resort Raih Penghargaan Resort Keluarga Terbaik di Indonesia

Bali Dynasty Resort dinobatkan sebagai Best Family Resorts di Indonesia dalam “TripAdvisor Travellers’ Choice Awards 2022”. Setiap tahun Bali Dynasty Resort telah sukses meraih penghargaan ini sebagai resor keluarga terbaik. TripAdvisor Travellers Choice Awards 2022 adalah penghargaan tahunan yang dilakukan oleh TripAdvisor  dan diberikan oleh hotel yang telah mendapat banyak komentar positif dari tamu-tamu yang telah berbagi pengalaman menginap mereka di situs TripAdvisor.

Resort eksklusif yang berlokasi di Kuta ini, dikenal populer sebagai salah satu resort keluarga terbaik di Indonesia melalui penghargaan yang telah diterima di tahun 2022 diantaranya Peringkat 1 dalam Best Family Resorts di Indonesia dalam “Holidays with Kids’ Readers’ Choice Awards 2022”, Peringkat 1 sebagai Best Family Resorts di Indonesia dalam “Out & About with Kids’ Readers’ Choice Awards 2022”, dan masih banyak lagi.

Bali Dynasty Resort terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas resort sesuai kebutuhan tamu untuk menunjang kepuasan para tamu yang berlibur dan tinggal di resor ini. Tiap tahun Bali Dynasty Resort terus melakukan peningkatan fasilitas dan pelayanan untuk memberikan pengalaman liburan yang terbaik bagi seluruh tamu resort dengan harga yang terjangkau.

Peningkatan fasilitas untuk menunjang liburan keluarga yang telah dilakukan hingga saat ini diantaranya pembaharuan Kids Water Fun Zone, Kids Club, dan Kids Playground. Selain pembaharuan fasilitas untuk anak anak, Bali Dynasty Resort juga melakukan renovasi pada Sunset Bar, ruang kebugaran dan gedung pertemuan, relokasi Gracie Kelly’s Irish Pub dan peresmian fasilitas terbaru Premier Lounge. Selain itu, kolam laguna sepanjang 109 m dengan 15 kamar keluarga yang dirancang dengan akses langsung ke kolam telah diresmikan.  Seluruh Executive Suites dan Family Suites juga telah memiliki wajah baru yang lebih trendi dan nyaman. Hingga saat ini, hampir seluruh bagian Bali Dynasty Resort telah direnovasi untuk menambah kenyamanan para wisatawan yang tinggal di resort.

 

Promo “Back to Bali” di Prime Plaza Hotel Sanur

Selamat datang kembali di Bali! Sudah saatnya  Anda untuk bersantai , menikmati kamar dan fasilitas mewah kami dan dimanjakan oleh staf kami yang ramah di Prime Plaza Hotel Sanur, sebuah hotel menawan di jantung Desa Sanur, Bali.

Promo Back To Bali kami akan memberikan yang Anda butuhkan untuk liburan pulau tropis yang tak terlupakan. Penawaran ini sudah termasuk:

  • Diskon spesial untuk reservasi kamar
  • Gratis WIFI untuk 3 perangkat per kamar
  • Akses fasilitas di sister property kami: Prime Plaza Suites Sanur, seperti camp splash dan kids club.

Hotel kami berlokasi hanya beberapa menit berjalan ke pantai dan pelabuhan ke Nusa Penida serta  Nusa Lembongan,  restoran, tempat belanja  belanja, dan spa untuk pengalaman khas Bali yang  tak terlupakan.

Klik disini untuk memesan kamar anda atau whatsapp: +628113977007 dan e-mail ke reservation@sanur.pphotels.com  apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut. Promo ini berlaku untuk menginap hingga tanggal 31 Desember 2022.

 

PrimeBiz Hotel Karawang Kembali Beroperasi !!!

Kabar Gembira !! PrimeBiz Hotel Karawang akan buka kembali pada 1 Juli 2022 setelah 2 (dua) tahun menyesuaikan aktivitas dengan tutup sementara karena Covid-19. “Salah satu tantangan terbesar membuka kembali bisnis perhotelan yang telah 2 tahun ditutup adalah memastikan bahwa kerugian akibat Covid-19 tidak lebih besar saat beroperasi daripada saat hotel tutup. Semoga PrimeBiz Hotel Karawang bisa beroperasi seperti sebelumnya” Ujar Director Of Sales & Marketing PrimeBiz Hotel Karawang, Rianti Sumpena.

PrimeBiz Hotel Karawang merupakan salah satu hotel bintang 3 yang berada dibawah Prime Plaza Hotels & Resorts, beralokasi di Kawasan Kota Bukit Indah Blok C, Karawang 41373. Hotel ini memiliki 122 kamar dengan beberapa tipe, mulai dari Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, Deluxe Balcony & Corner Suite. Tak hanya itu, tersedia ruang pertemuan “Adenium” serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Restoran, Gym, Spa & Massage dan kolam renang yang sangat mendukung untuk berbagai kegiatan, menjadikan PrimeBiz Hotel Karawang sebagai tempat yang tepat untuk pelaku bisnis, komunitas, hingga millenials.

PrimeBiz Hotel Karawang menawarkan harga promosi “Re-Opening Rate” menginap satu malam dengan harga mulai dari Rp. 248.000net/kamar/malam. Promo ini kami tawarkan sebagai bentuk apresiasi atas dibukanya kembali PrimeBiz Hotel karawang. Promo ini berlaku mulai dari 1 Juli hingga 31 Juli 2022.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi : Tel.+62 264 837 1010 atau Whatsapp. +62 818 0887 1010

 

Staycation Package di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Musim liburan sekolah yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Momen yang dinanti anak-anak setelah disibukkan dengan kegiatan sekolah. Anak-anak membutuhkan kegiatan yang menyenangkan selama musim liburan ini, Prime Plaza Hotel Purwakarta menawarkan paket liburan “Staycation Package” hanya dengan Rp. 749.000net / kamar / malam, anda beserta keluarga dapat menikmati menginap 1 (satu) malam di kamar Superior, voucher minuman selamat datang, sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak dibawah 12 tahun,  10% diskon spa & massage, free wifi.

Prime Plaza Hotel Purwakarta dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, whirlpool dan khusus untuk kolam renang anak dilengkapi dengan sliding & ember tumpah, Anda juga dapat menikmati berbagai pilihan menu di Kresna Coffee Shop atau Plaza Nihon Japanese Restaurant yang menyediakan makanan khas Jepang, eL Kafe, Spa & Massage, juga berbagai aktivitas outdoor seperti panahan (archery), outbound, high rope, tenis, flying fox, futsal, basket 3 on 3, beach volley ball, golf driving range, fishing pond dan bike rental. Selain itu ada juga taman bermain (playground) dan Kiddes Club yang dilengkapi dengan berbagai macam mainan yang dapat melatih motorik anak.

Bagi Anda yang follow, like dan memberikan comment terbaik di akun sosial media Prime Plaza Hotel Purwakarta akan mendapatkan voucher menginap.

TikTok @primeplazahotelpwk

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 264 351 888, Whatsapp +62 081 999 351 888 atau email info@kbi.pphotels.com , reservation@kbi.pphotels.com

 

Berkemah Mewah dengan Beragam Paket Liburan Terbaik di Menjangan Dynasty Resort

Rencanakan liburan Anda bersama kami dengan suasana berkemah mewah di Menjangan Dynasty Resort. Bagi Anda yang bosan dengan suasana liburan yang biasa-biasa saja dan ingin merasakan sensasi yang berbeda? Menjangan Dynasty Resort menawarkan paket menginap terbaik untuk Anda. Dengan IDR 4,100,000 Anda sudah dapat menginap selama 3 hari 2 malam untuk 2 orang termasuk sarapan, satu kali makan malam, satu kali Balinese Afternoon Tea dan gratis Kayaking atau “Stand-up Paddle Board” selama 30 menit.

Promo berlaku segera dengan melakukan reservasi sampai dengan 12 Juli 2022 dengan periode menginap 1 – 31 Juli 2022. Untuk menikmati berbagai paket diatas bisa menghubungi +62 812 4689 2468 atau di email ke reservations@mdr.pphotels.com, Anda juga bisa mengunjungi website kami di www.mdr.pphotels.com

 

Deluxe Balcony di PrimeBiz Hotel CIkarang

Kamar seluas 24sqm² memberikan kenyamanan yang lebih bagi para tamu yang hendak beristirahat dan bersantai. Kamar tipe Deluxe Balcony ini memiliki akses langsung menuju balcon dan kolam renang, yang di dalam nya terdapat kamar mandi dengan toilet dan area shower yang terpisah, area balkon ini juga dapat digunakan sebagai tempat bersantai. Di area yang sama juga terdapat fasilitas gym center yang dapat digunakan oleh para tamu yang menginap di PrimeBiz Hotel Cikarang.

Kamar ini mempunyai fasilitas lengkap seperti hairdryer, minibar, tea and coffee maker dan juga dilengkapi dengan deposit box yang dapat memberikan rasa nyaman kepada pengujung saat ingin meninggalkan kamar untuk menikmati area balcony dan juga kolam renang. Pengalaman berbeda ditawarkan dalam kamar Deluxe Balcony, dimana tipe ini dapat di jadikan tempat stay sekaligus candle light dinner untuk pasangan yang ingin honeymoon atau juga memberikan surprise party untuk orang tersayang dengan dekorasi kamar dan promo birthday package yang kami tawarkan.

 

Dapatkan Harga Terbaik di Gili Eco Villas Melalui Promo Advance Purchase

Gili Eco Villas, sebuah villa ramah lingkungan yang terletak di pantai utara Gili Terawangan Lombok telah menjadi salah satu tempat menginap favorit bagi para wisatawan. Hal ini didukung oleh lokasinya yang strategis di tepi pantai yang menawarkan pemandangan indah laut biru tosca dari matahari terbit hinggga terbenam. Selain itu, seluruh unit villa juga sudah di renovasi yang memberikan kesan elegan serta keyamanan selama menginap.

Gili Eco Villas memberikan penawaran menarik bagi Anda dengan memesan promo Advance Purchase dengan memesan 30 hari sebelum kedatangan. Harga mulai dari Rp. 950.000 nett/malam di 1 Bedroom Bungalow.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan menghubungi
reservation@giliecovillas.com Anda juga dapat memesan langsung dari website Gili Eco Villas: www.giliecovillas.com.

 

Reservasi Kamar Semakin Mudah Lewat Lewat Website

Kemajuan zaman masa kini menjadikan konsep digital menjadi lebih mudah untuk diserap dan diterapkan untuk siapa saja. Dengan sekali atau beberapa kali klik melalui gawai masing-masing, Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan, termasuk transaksi via digital.

Hal ini pun yang akhirnya mendorong Prime Plaza Hotel Jogjakarta untuk memberikan kemudahan kepada tamu yang ingin melakukan transaksi via digital melalui website. Hanya dengan membuka gawai atau handphone masing-masing, kini Anda dapat melakukan reservasi langsung ke Prime Plaza Hotel Jogjakarta. Dengan memasukkan alamat website milik Prime Plaza Hotel Jogjakarta, Anda dapat memasukkan tanggal check-in dan check-out sesuai yang diinginkan. Selanjutnya, Anda tinggal memilih tipe kamar yang tersedia di tanggal yang Anda inginkan. Untuk perihal pembayaran pun, Anda dapat memilih membayar secara langsung melalui transfer ataupun pembayaran saat check-in.

Keunggulan lain dari sistem reservasi melalui website ini, Anda akan mendapatkan ekstra benefit yang pastinya akan membuat Anda senang. Prime Plaza Hotel Jogjakarta sudah menyediakan diskon Double Thirty yang terdiri dari diskon 30% untuk Food and Beverage tidak termasuk alkohol dan snack-bar dan juga diskon 30% untuk laundry. Untuk diskon laundry tidak termasuk untuk dry cleaning.

Silakan lakukan reservasi untuk kamar Anda di Prime Plaza Hotel Jogjakarta dan nikmati ekstra benefit Double Thirty, dengan memasukkan alamat website www.jogja.pphotels.com.

 

Promo ”Back to Bali di Prime Plaza Suites Sanur”

Selamat datang kembali di Bali dan Prime Plaza Suites Sanur! Sebuah resort keluarga hanya beberapa menit berkendara ke pantai, pusat perbelanjaan, resstoran serta objek wisata lainnya.

Prime Plaza Suites Sanur memberikan penawaran spesial lewat promo Back To Bali.  Harga mulai dari Rp. 1.5000.000 nett/malam di kamar 2 Bedrom Suites yang dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, ruang makan bersama keluarga serta fasilitas modern termasuk TV layar datar dan WIFI gratis. Harga khusus juga tersedia untuk tipe kamar lainnya! Klik disini untuk pemesanan online, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui whatsapp: +628113977007 atau e-mail: reservation@sanur.pphotels.com. Promo ini berlaku untuk menginap hingga tanggal 31 Desember 2022.

 

H Resto PrimeBiz Hotel Surabaya Hadir di aplikasi Grabfood

Pada jaman sekarang ini, kita banyak dihadapkan dengan banyak kemudahan yang didapatkan melalui teknologi. Teknologi yang semakin berkembang setiap harinya membuat pola hidup kita menjadi semakin dinamis dan berubah-ubah tidak terkecuali dalam pola pembelian makanan. Jika dahulu kita harus melakukan transaksi membeli makanan secara tatap muka, kini kita dapat melakukan transaksi dengan bersantai dirumah sambil memesan makanan melalui aplikasi yang berada diponsel. Oleh karena itu, H Resto PrimeBiz Hotel Surabaya telah hadir di aplikasi Grabfood agar dapat memenuhi dan memudahkan pembelian makanan oleh pelanggan secara praktis tanpa perlu datang ke restoran.   

H Resto PrimeBiz Hotel Surabaya menyediakan berbagai macam menu makanan seperti nasi goreng Jancik, nasi goreng rawon, mie goreng jawa, dori geprek sambal matah, chicken spagethi oglio olio, chicken wings dan makanan lainnya yang dapat dinikmati. Selain itu, H Resto PrimeBiz Hotel Surabaya juga menyediakan minuman beralkohol seperti bir dan menghadirkan beberapa paket makanan terbaru salah satunya yaitu CakBeerCik yang merupakan salah satu makanan unggulan PrimeBiz Hotel Surabaya yaitu nasi goreng Jancik yang dihidangkan sekaligus dengan satu bir kaleng yang dapat dinikmati seharga Rp 62.500 saja di Grabfood.

H Resto PrimeBiz Hotel Surabaya di aplikasi Grabfood buka setiap hari mulai jam 10.00 – 22.00. Apalagi yang ditunggu, segera langsung pesan makanan H-Resto PrimeBiz Hotel Surabaya melalui aplikasi Grabfood dan rasakan kenikmatan yang dapat Anda rasakan.

 

PrimeBiz Hotel Kuta Rayakan HUT ke-9 Dengan Anak-Anak Panti Asuhan Semara Putra

Mengisi kegiatan perayaan HUT ke-9 PrimeBiz Hotel Kuta berkunjung ke Panti Asuhan Semara Putra di Kabupaten Klungkung, Bali pada tanggal 13 Mei 2022. Kunjungan sosial ini diikuti oleh beberapa orang perwakilan karyawan PrimeBiz Hotel Kuta dari semua departemen didampingi oleh Human Resources Coordinator, Yenny Jayanti.

Yenny Jayanti mengungkapkan bahwa kegiatan sosial merupakan acara rutin yang dilaksanakan dua atau tiga kali dalam setahun. Namun karena situasi pandemi kegiatan sosial rutin ini sempat terhenti pada tahun 2020 dan 2021. “Kondisi bisnis kami saat ini sudah mulai ada perbaikan seiring dengan membaiknya kondisi kesehatan masyarakat secara umum. Karena mendengar informasi bahwa saat ini panti asuhan membutuhkan bantuan maka kami berinisiatif mengumpulkan sumbangan dari semua karyawan dan juga dana sosial dari perusahaan. Sebagaimana tema ulang tahun kali ini, We come back stronger and better, kami berharap semoga sumbangan ini bermanfaat dan dapat menambah semangat adik-adik dalam belajar dan berjuang. Kesulitan-kesulitan yang kita hadapi membuat kita makin kuat dan menjadi lebih baik ke depan”, terang  Yenny.

Panti Asuhan Semara Putra berlokasi di kota Semarapura, Kabupaten Klungkung, Bali. Saat ini panti asuhan membina 35 anak asuh tingkat SD dan SMP. Pada umumnya anak asuh ini adalah anak yatim piatu, penyandang tuna wicara dan berasal dari keluarga tidak mampu. “Selama pandemi Covid 19 ini kami memang merasakan penurunan donasi dari donatur-donatur yang biasanya mendukung kami. Sumbangan berupa bahan kebutuhan pokok, alat tulis, bahan cuci pakaian, peralatan mandi dan lain-lain dari tim PrimeBiz Hotel Kuta hari ini sangat kami hargai meskipun kondisi hotel belum sepenuhnya pulih. Kami juga sangat berterima kasih atas kunjungan ini karena anak-anak sangat membutuhkan dukungan moral terutama dalam kondisi sulit seperti saat ini”, ujar Kadek Sukarya, perwakilan pengelola Panti Asuhan Semara Putra.

PrimeBiz Hotel Kuta yang diresmikan pada tanggal 1 Mei 2013 merupakan hotel berstandar internasional dengan sertifikasi hotel bintang 3 di bawah pengelolaan manajemen Prime Plaza Hotels & Resorts Indonesia . Fasilitas yang disediakan berupa 143 kamar dan suite dengan desain dan fasilitas modern nan nyaman. Fasilitas pendukung seperti restoran, ruang pertemuan, ruang bermain anak, roof top lounge, Sky Pool dan mini gym juga tersedia. Lokasi yang sangat strategis serta akses nyaman di Jalan Raya Kuta yang dekat dengan airport Ngurah Rai, Krisna Oleh-Oleh, The Keranjang Bali, Joger dan banyak tempat makan favorit menjadikan PrimeBiz Hotel Kuta sebagai pilihan menginap yang favorit bagi tamu-tamu yang berlibur maupun sebagai akomodasi dan tempat acara untuk delegasi pemerintahan dan perusahaan-perusahaan yang mengadakan acara dinas dan bisnis di Bali.

 

Amadea Tanam Pohon Cempaka di Pura Petitenget

Rangkaian peringatan ulang tahun Amadea Resort & Villas Seminyak Bali yang tahun ini memasuki usia 11 tahun diisi dengan kegiatan tanam pohon dan bakti sosial di Pura Petitenget. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 12 Mei 2022, diikuti oleh perwakilan karyawan Amadea Resort & Villas dari semua departemen.

“Masyarakat Bali memegang teguh konsep Tri Hita Karana yaitu konsep harmoni  antara tiga elemen kehidupan yakni alam, manusia dan Sang Pencipta. Kegiatan menanam pohon dan bersih-bersih di kawasan tempat suci ini merupakan salah satu cara kami dalam menerapkan konsep yang luhur tersebut”, terang Gede Eka Dhewanta, Operation Manager Amadea Resort & Villas yang juga koordinator kegiatan HUT ke-11 Amadea Resort & Villas. Pada kegiatan ini tim Amadea menanam beberapa pohon cempaka di area sekitar pura dan memberikan donasi tempat sampah dan alat-alat kebersihan kepada pemangku pura.

Pohon cempaka merupakan salah satu pohon yang dilestarikan di Bali. Di samping sebagai penghijauan, bunga cempaka sangat harum dan merupakan bunga yang dianggap suci dan sering digunakan dalam pembuatan “canang sari” yang merupakan ikon persembahan suci di Bali. Pura Petitenget adalah salah satu pura yang sangat disakralkan di kawasan Bali selatan yang diperkirakan dibangun pada abad 15 oleh seorang Maharesi yang sangat dihormati yaitu Dang Hyang Dwijendra dalam perjalanan sucinya mengelilingi Pulau Dewata.

Pura Petitenget berada di pinggir Pantai Petitenget yang berpasir putih dengan suasana matahari terbenam yang menawan di kawasan Batu Belig. Kawasan ini sekitar 5 menit berkendara atau 15 menit jalan kaki dari Amadea Resort & Villas.

 

Intimate Wedding Package di PrimeBiz Hotel Tegal

Pandemi Covid-19 memaksa pengantin mengadopsi pesta pernikahan berkonsep minimalis dan berskala kecil.  Tren ini nampaknya akan terus berlanjut meskipun pandemi sudah mulai membaik. Dengan konsep yang minimalis membuat pengantin dapat merasakan suasana yang hangat dan lebih akrab bersama dengan keluarga maupun teman dekat. Bagi calon pengantin yang tidak mau repot, memilih vendor-vendor pernikahan kami PrimeBiz Hotel Tegal menghadirkan Intimate Wedding Package yang dapat menjadi pilihan Anda untuk melaksanakan acara pernikahan dengan konsep minimalis dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hanya dengan Rp 6,500,000 Anda sudah mendapatkan Lunch / Dinner Buffet 30 pax, Standard Sound System, Simple Decoration ditambah dengan Free 1 Night Stay at Deluxe Room dan Free 1 Food Stall. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi +62 283 323 222 atau WA +62 878 9429 4129.

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts