Oktober - Desember 2022

logo
 
header
 
Corp E-Newsletter | Oktober - Desember 2022 Connect With Us

Taman Laut Pulau Menjangan

Pulau yang dikenal sebagai wall diving terbaik di Bali ini memiliki taman bawah laut dengan visibility yang baik dan penuh warna sekaligus kaya akan biota laut. Disamping keindahan bawah lautnya yang menawan, potensi daratan pun menawarkan pesona dari Pulau Menjangan yang tidak kalah indahnya.

Pulau Menjangan yang terdapat di Kawasan Taman Nasional Bali Barat merupakan salah satu lokasi wisata terindah di Pulau Dewata. Selain keasrian dan keindahan alamnya yang terjaga. Aktifitas wisata terbaik disini adalah diving dan snorkeling, menyelam di Pulau Menjangan pun bisa dilakukan sepanjang musim.

Untuk berkunjung ke Pulau Menjangan tidak sulit. Cukup berkendara dari Denpasar ke Gilimanuk selama 3,5 jam dan dilanjutkan ke Taman Nasional menuju pelabuhan Menjangan selama setengah jam. Bagi wisatawan yang menginap di Menjangan Dynasty Resort penjemputan menggunakan boat dapat dilakukan langsung di depan pantai resort.

Pulau Menjangan sudah terkenal dikalangan tourist mancanegara, sebagai tempat diving dan snorkeling terbaik di dunia, karena lokasinya cukup jauh berada di ujung utara pulau Bali,membuat tempat ini masih jarang dikunjungi oleh wisatawan domestik, tapi bagi mereka pecinta wisata air yang membutuhkan pengalaman liburan dengan sensasi berbeda, tidak akan menjadi masalah. Pemandangan bawah laut menyelam kawasan ini memang cukup indah, apalagi saat mencapai kedalaman 40 meter, sebuah palung laut dengan jurang dipenuhi berbagai jenis ikan dan terumbu karang, akan membuat Anda terpana dan berdecak kagum.

 

Kabar Terbaru dari Bali Dynasty Resort

Tahukah Anda, saat ini Bali Dynasty Resort sedang mempersiapkan tipe kamar terbaru yang cocok untuk keluarga? Sejumlah 6 tipe kamar keluarga terbaru akan dihadirkan di akhir tahun ini. Koleksi tipe kamar keluarga terbaru ini akan berada di lantai dasar dengan akses langsung ke taman tropis resort.

Setiap kamar keluarga terbaru ini akan dilengkapi dengan satu tempat tidur ukuran Queen sized, dan dua tempat tidur ukuran single size, dimana tipe kamar ini dapat menampung hingga 4 orang dewasa.

Selain koleksi tipe kamar keluarga terbaru ini, Bali Dynasty Resort juga telah memperbarui Kids Playground dengan dekorasi baru, serta melakukan penambahan mainan anak. Kids Playground di resort kami dapat mengakomodasi anak anak dengan usia di bawah 6 tahun. Kids Playground dapat diakses secara gratis oleh seluruh tamu yang menginap di Bali Dynasty Resort.

Tim Bali Dynasty Resort juga telah merenovasi taman tropis dan kolam ikan kami yang sangat populer dengan jembatan kayu yang menghubungkan kedua area taman. Taman taman yang berada di korider resort juga telah diperbarui dengan tampilan yang lebih baru dan modern.

Populer sebagai resort ramah keluarga, Bali Dynasty Resort selalu berkomitmen untuk memperbarui dan meningkatkan fasilitas. Seluruh peningkatan fasilitas resort dijalankan dengan sangat hati hati sehingga tidak mengganggu kenyamanan tamu yang sedang menginap di Bali Dynasty Resort. Pada akhir tahun 2022 seluruh tamu dapat menikmati fasilitas baru Bali Dynasty Resort untuk mengantisipasi liburan akhir tahun.

 

Rasakan Nikmatnya Kopi dari Coffee Bar 30

Siapa sih yang tidak perlu kopi saat bekerja ? Tidak hanya untuk membuat Anda tidak mengantuk, kopi juga memiliki manfaat-manfaat lainnya seperti menurunkan resiko diabetes, mencegah penyakit otak, melindungi hati, dan lain sebagainya.

Walaupun kopi memiliki banyak manfaat, tentunya Anda mengharapkan kopi yang nikmat dan memiliki kualitas yang baik. Coffee Bar 30 di PrimeBiz Hotel Surabaya merupakan tempat yang tempat untuk Anda dapat menghabiskan waktu sambil meminum kopi dengan teman / kolega maupun mengerjakan tugas dengan wifinya yang kencang. Coffee Bar 30 menyediakan berbagai macam menu minuman kopi dengan biji kopi pilihan yang tentunya berkualitas dan enak. Menu minuman kopi yang disajikan yaitu Coffee Latte, Mocha Latte, Americano, Espresso, dan lain-lainnya.

Tidak perlu khawatir jika Anda diburu oleh waktu, PrimeBiz Surabaya juga menyediakan kopi berbentuk botol yang dapat Anda nikmati di perjalanan dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik.

 

Liburan Romantis di Amadea Resort & Villas Seminyak

 

Suasana pandemi yang semakin memudar membuat pancaran pesona Bali semakin menggoda. Begitu banyak wisatawan Nusantara yang sangat tertarik untuk berkunjung ke pulau eksotis yang juga dikenal dengan julukan sebagai Pulau Dewata, setelah dua tahun vakum. Kesenian yang khas, keunikan tradisi budaya yang tiada duanya, kuliner tradisional yang selalu bikin kangen serta keramah-tamahan penduduknya yang membuat betah menjadi alasan bagi banyak orang untuk selalu datang kembali dan kembali lagi.

Bagi pasangan wisatawan yang ingin mencari suasana romantic, Bali memang tetap menjadi destinasi favorit. Banyak sekali tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan untuk para sejoli. Mulai dari pantai berpasir putih yang menawan, café-café kecil yang unik nan romantis di seantero pulau, museum, galeri seni, pertunjukan budaya, olah raga arung jeram, aneka wisata tirta, program kelas memasak atau melukis dan tidak ketinggalan tempat-tempat menawan untuk makan malam romantis. Spa-spa di Bali juga banyak yang menawarkan pengalaman paket spa relaksasi khusus untuk pasangan. Bagi yang ingin mengabadikan kenangan romantis berupa foto dengan pakaian adat tradisional Bali banyak paket-paket yang ditawarkan.

Amadea Resort & Villas yang dikenal dengan tagline “a peaceful oasis in the heart of Seminyak” selama ini memang selalu menjadi favorit bagi pelancong romantis ketika berada di kawasan Seminyak. Tersedia berbagai macam tipe kamar mulai dari Superior, Deluxe, Deluxe Pool Terrace, Suite dan Villa dengan kolam renang pribadi yang akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi pasangan yang sedang berbulan madu atau pasangan yang sedang melakukan perjalanan ‘romantic escape’. Selain itu pasangan bisa juga menikmati berbagai macam perawatan spa di Ambiente Spa yang ada di dalam hotel dan memesan romantic dinner di restoran Asparagus yang berlokasi di tepi jalan Kayu Aya.

Paket Romantic Escape di Amadea Resort & Villas menawarkan pengalaman menginap 3 hari 2 malam di kamar Deluxe atau Deluxe Pool Terrace dengan harga mulai dari Rp 3.700.000 nett untuk tipe kamar Deluxe atau Rp 4.292.000 untuk Deluxe Pool Terrace. Selain kamar yang bersih dan nyaman paket ini sudah termasuk sarapan setiap hari untuk dua orang di Restoran Asparagus, dekorasi ranjang yang romantis, satu kali romantic dinner di Asparagus, satu kali Full Body Massage selama 60 menit di Ambiente serta fasilitas lain seperti wi-fi gratis, pembuat teh dan kopi di dalam kamar, air mineral dan late check out sampai jam 3 sore.

Tiada hal yang lebih indah daripada menikmati hari-hari yang romantis berdua bersama pasangan Anda di Amadea Resort & Villas Seminyak sambil jalan-jalan menikmati keindahan Pulau Surga.

Info lengkap paket Romantic Escape di Amadea Resort & Villa bisa dilihat di sini.

 

Paket Bali Villa Gateway di Amadea Resort & Villas Seminyak - Bali

Bulan September 2022 lalu Amadea Resort & Villas Seminyak meluncurkan kembali paket yang menjadi favorit wisatawan yaitu Paket Bali Villa Getaway dengan harga mulai dari Rp 18.500.000 untuk menginap 3 malam di villa dengan kolam renang pribadi dengan 2 kamar tidur untuk 4 orang termasuk sarapan, antar jemput bandara, sewa mobil satu hari penuh, laundry gratis dan banyak manfaat lainnya.

Bali tetap menjadi magnet yang luar biasa bagi wisatawan domestik maupun manca negara. Pulau mungil di antara Jawa dan Lombok ini memang memili aura istimewa untuk mendapatkan inspirasi maupun suasana santai untuk memulihkan kondisi jiwa dan raga setelah dua tahun dihadang pandemi Covid 19. Bagi Anda yang berlibur bersama anak-anak atau bersama  teman-teman dekat Anda, private pool villa bisa jadi  pilihan akomodasi yang sempurna. Private Pool Villa memiliki semua kenyamanan dan kemudahan layaknya sebuah rumah  modern seperti kolam renang pribadi, ruang tamu, ruang makan dan dapur. Dan yang terpenting adalah privasi. Anda dapat melakukan semuanya tanpa merasa terganggu dengan kehadiran orang lain.

Amadea Resort & Villas berlokasi di Jalan Kayu Aya  Seminyak yang terkenal dengan beragam restoran, bar dan boutique berkelas dan hanya 10 menit jalan kaki ke pantai Seminyak bisa menjadi pilihan terbaik Anda bersama keluarga. Rasakan liburan berkualitas dengan Paket Bali Villa Getaway mulai harga Rp 18.500.000 untuk  Pool Villa – 2 Bedroom untuk 4 orang  atau Rp 31.820.000 untuk Pool Villa – 4 Bedroom untuk 8 orang. Paket ini termasuk menginap 4 hari  3 malam, fasilitas antar/jemput dari dan ke bandara, sarapan prasmanan setiap hari di Asparagus Restaurant and Bar dan WiFi internet connection tak terbatas. Tidak usah risau dengan pakaian Anda selama liburan karena paket ini juga termasuk jasa laundry gratis  sampai 6 helai pakaian per orang setiap hari. Tidak hanya sampai di situ paket ini juga termasuk  fasilitas  sewa mobil sehari penuh (10 jam) lengkap dengan supir untuk menjelajahi keindahan Pulau Dewata.

Nikmati privasi dan kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman terdekat Anda dalam nuansa Bali yang eksotis. Kunjungi website www.arvs.pphotels.com untuk melakukan pemesanan secara online atau kirim pertanyaan lebih lanjut ke info@arvs.pphotels.com sebelum melakukan pemesanan.

 

Prime Plaza Hotel Jogjakarta Wujudkan Pernikahan Outdoor Impian Anda

Pesta pernikahan outdoor saat ini menjadi salah satu konsep pernikahan yang banyak digemari oleh calon pengantin. Terutama pada masa seperti ini, pernikahan dengan ruang terbuka menjadi salah satu solusi untuk Anda yang ingin melangsungkan pernikahan di masa pandemi.

Oleh sebab itu, Prime Plaza Hotel Jogjakarta bisa menjadi pilihan Anda untuk menyelenggarakan pernikahan outdoor. Prime Plaza Hotel Jogjakarta merupakan satu-satunya hotel bintang 4 yang memiliki taman dengan kapasitas besar dan berada di tengah kota Yogyakarta. Langensuko Park bisa digunakan sebagai tempat pernikahan Anda dengan kapasitas mencapai 1.000 orang.

Langensuko Park merupakan taman yang terbentang hijau dengan pepohonan rindang yang tentunya akan menambah keistimewaan pernikahan yang Anda inginkan. Selain itu, Langensuko Park juga sudah memiliki panggung permanen yang dapat digunakan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih banyak lagi hasil dokumentasi berbagai pernikahan outdoor yang diselenggarakan di Langensuko Park, Anda bisa kunjungi instagram dan website Prime Plaza Hotel Jogjakarta.

 

Pesan Lebih Awal Untuk Mendapatkan Diskon Spesial

Gili Eco Villas merupakan butik villa yang ramah lingkungan di tepi pantai yang berlokasi di pantai utara Gili Trawangan, Lombok. Berdiri di atas pantai pasir putih, villa yang di sediakan menawarkan keindahan pulau tropis dengan pengalaman yang tidak terlupakan.

Nikmati pemandangan laut yang mengagumkan terbentang di sepanjang pantai pasir putih, air sebening kristal, serta beraneka ragam biota laut yang sangat indah. Gili Eco Villas menawarkan promo spesial bagi Anda yang suka merencanakan liburan Anda jauh hari sebelumnya. Dapatkan potongan harga dengan memesan kamar 30 hari sebelum kedatangan, promo ini berlaku untuk pemesanan langsung ke website kami: www.giliecovillas.com atau melalui e-mail ke: reservation@giliecovillas.com .   

 

Deluxe Balcony di PrimeBiz Hotel Cikarang

Kamar seluas 24sqm² memberikan kenyamanan yang lebih bagi para tamu yang hendak beristirahat dan bersantai. Kamar tipe Deluxe Balcony ini memiliki akses langsung menuju balcon dan kolam renang, yang didalamnya terdapat kamar mandi dengan toilet dan area shower yang terpisah, area balkon ini juga dapat digunakan sebagai tempat bersantai. Di area yang sama juga terdapat fasilitas gym center yang dapat digunakan oleh para tamu yang menginap di PrimeBiz Hotel Cikarang.

Kamar ini mempunyai fasilitas lengkap seperti hairdryer, minibar, tea and coffee maker dan juga dilengkapi dengan deposit box yang dapat memberikan rasa nyaman kepada pengujung saat ingin meninggalkan kamar untuk menikmati area balcony dan juga kolam renang. Pengalaman berbeda ditawarkan dalam kamar Deluxe Balcony, dimana tipe ini dapat di jadikan tempat stay sekaligus candle light dinner untuk pasangan yang ingin honeymoon atau juga memberikan surprise party untuk orang tersayang dengan dekorasi kamar dan promo birthday package yang kami tawarkan.

 

Pizza Maranggi Makanan Khas Prime Plaza Hotel Purwakarta

Sate Maranggi Purwakarta yang memiliki cita rasa yang lezat dan berbeda dari sate pada umumnya menjadikan hidangan ini dinobatkan sebagai jajanan kaki lima favorit dunia oleh CNN. Dengan pengolahan tradisional, banyak menggunakan rempah-rempah membuat Sate Maranggi sangat lezat saat disantap.

Namun pernahkah Anda membayangkan jika Sate Maranggi dijadikan varian Pizza?  Inilah salah satu inovasi yang dihadirkan Prime Plaza Hotel Purwakarta. Jika biasanya Pizza memiliki topping daging olahan seperti sosis, ham, pepperoni, pizza ini menggunakan daging sapi segar dengan bumbu rempah-rempah yang melimpah khas maranggi sebagai topping-nya.

Selain itu, saus yang digunakan adalah sambal ulek homemade dengan taburan daun kemangi, dengan campuran lelehan keju mozarella yang membuat Pizza Maranggi ini menjadi kuliner Internasional dengan cita rasa tradisional. Ada 3 tingkat kepedasan yang bisa Anda coba, mulai dari level 1 sampai level terpedas di level 3.

Pizza Maranggi khas Prime Plaza Hotel Purwakarta ini cocok disantap saat berkumpul bersama sahabat, rekan kerja dan keluarga. Anda juga bisa memesan untuk dibawa pulang sebagai oleh – oleh ketika berkunjung ke Prime Plaza Hotel Purwakarta.

 

Promo Free Upgrade di Prime Plaza Suites Sanur

Prime Plaza Suites Sanur memberikan penawaran yang menarik bagi Anda. Penawaran ini tersedia untuk waktu terbatas dan untuk jumlah tamu terbatas pula. Yang perlu Anda lakukan untuk menikmati promosi ini adalah memesan langsung melalui website kami. Agar memenuhi syarat utnuk upgrade, Anda harus memesan tipe kamar 2 bedroom suites free upgrade to 2 bedroom balcony.

Syarat & Ketentuan berlaku: 

  • Berlaku untuk  pemesanan baru langsung ke website kami 
  • Periode menginap 23 Desember 2022
  • Akses gratis ke Camp Splash & Kids Club
  • Dapatkan benefit tambahan untuk menginap minimal selama 7 malam
  • Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis hingga 3 perangkat per kamar
  • Berlaku untuk tipe kamar dengan sarapan 
  • Penawaran tidak berlaku untuk paket dan tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya

 

Intimate Wedding Package di PrimeBiz Hotel Tegal

Pandemi Covid-19 memaksa pengantin mengadopsi pesta pernikahan berkonssep minimalis dan berskala kecil. Tren ini nampaknya akan terus berlanjut meskipun pandemi sudah mulai membaik. Dengan konsep yang minimalis membuat pengantin dapat merasakan suasana yang hangat dan lebih akrab bersama dengan keluarga maupun teman dekat. Bagi calon pengantin yang tidak mau repot, memilih vendor - vendor pernikahan kami PrimeBiz Hotel Tegal menghadirkan Intimate Wedding Package yang dapat menjadi pilihan Anda untuk melaksanakan acara pernikahan dengan konsep minimalis dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hanya dengan Rp. 6.500.000net, Anda sudah mendapatkan Lunch / Dinner Buffer utnuk 30 orang, Standard Sound System, Simple Decoration ditambah dengan Free 1 Night Stay at Deluxe Room dan Free 1 Food Stall. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi +62 283 3232 222 atau WA +62 878 9429 4129.

 

Nikmati Paket ‘October Glamping Specials’ di Bali Barat!

Tentu sangat menyenangkan membayangkan liburan berkemah mewah di Menjangan Dynasty Resort dengan pemandangan pasir putih yang menawan, yang telah diverifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang telah menjalankan standar protokol kesehatan sesuai dengan CHSE (Cleanliness Helath, Safety, and Environmental, Sustainability). Sertifkasi ini menyatakan bahwa kami siap menyambut para tamu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi mendengark spot terbaik untuk snorkling di Pulau Menjangan, pecinta wisata air seperti diving dan snorkeling pasti merasa puas tatkala dapat melihat keindahan lukisan alam bawah laut Pulau Menjangan. Tak dipungkiri keelokan terumbu karang beserta ekosistem bawah laut kawasan Pulau Menjangan selalu menghipnotis wisatawan untuk selalu datang berkunjung. Jadi apalagi yang Anda tunggu, spot diving dan snorkeling dengan pemandangan bawah laut yang begitu menawan juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan apabila dipadukan dengan berkemah mewah di Menjangan Dynasty Resort tentu terasa sangat sempurna.

Ayo gunakan moment special Anda bersama orang tercinta dengan paket "October Glamping Specials" hanya dengan minimum menginap 2 malam di Beach Camp Tent, Anda bisa menikmati sarapan pagi, free upgrade ke tipe kamar yang lebih tinggi (sesuai dengan ketersediaan kamar), free late check out sampai jam 3 sore, satu kali makan siang/malam (2 menu untuk 2 orang), gratis Kayaking/Stand up Paddle Board selama 30 menit, 10% diskon makanan & minuman, dana diskon 10% untuk laundry service. Promo berlaku untuk periode bookingan dan menginap dati tanggal 1 - 31 Oktober 2022.

Untuk menikmati promo menarik diatas silahkan menghubungi +62 812 4689 2468, Anda juga bisa mengirimkan email ke reservation@mdr.pphotels.com atau bisa mengunjungi website kami untuk lebih jelas di www.mdr.pphotels.com

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts