Januari - Maret 2023

logo
 
header
 
Corp E-Newsletter | Januari - Maret 2023 Connect With Us

Seminyak: Antara Ombak, Sunset, Makan Enak, Surga Belanja dan Kehidupan Malam

Seminyak berada disebelah utara Pantai Kuta dan Pantai Legian yang terkenal di Bali. Tempat berkumpulnya turis asing pada saat musim liburan. Dibanding dua pantai tadi yang cenderung bernuansa lebih heboh dan lebih ramai, Seminyak memberikan alternatif yang menyenangkan karena terasa lebih nyaman. Seminyak memiliki pantai yang cantik dan ada perasaan lebih luas di sini karena keramaian seperti di Kuta tidak lazim terjadi di Seminyak. Pantai Seminyak juga memiliki ombak yang bagus untuk berselancar. Anda bisa menyewa papan surfing di sini untuk mengendarai ombak atau sekadar berenang atau berjemur.

Salah satu alasan utama untuk berkunjung ke Seminyak adalah untuk menikmati tidak hanya pantai tetapi juga bar dan café tepi pantai yang asyik yang ada disepanjang pantai. Anda akan menemukan banyak sekali pilihan yang cocok dengan selera Anda. Jangan khawatir kalau Anda akan kelaparan atau haus di sini. Banyak restoran yang mempekerjan koki asing di sini, jadi jika Anda ingin mencoba santapan super lezat maka ini adalah tempatnya.

Orang-orang juga ke Seminyak untuk mencari kehidupan malamnya meskipun tidak seheboh yang ada di  Kuta. Jika Kuta memiliki sejumlah klub malam, Seminyak lebih fokus pada beach club di mana Anda dapat menikmati minuman dengan kaki Anda terbenam di pasir, meskipun ada juga beberapa klub malam yang dapat ditemukan di daerah tersebut. Seolah belum cukup, Seminyak juga dikenal sebagai surga berbelanja di mana beberapa brand besar di Bali banyak yang memilih untuk membuka toko di sini. Dengan demikian, Anda dapat berjalan di jalan jalan kecil di kawasan ini dan berbelanja sampai kantong Anda jebol.

 

Bali Dynasty Resort Peringkat 1 Resort Keluarga Terbaik di Indonesia

Bali Dynasty Resort kembali dinobatkan sebagai Peringkat 1 sebagai Best Family Resorts di Indonesia dalam “Out & About with Kids’ Readers’ Choice Awards” yang ke 12. Ini adalah kali ketiga bagi Bali Dynasty Resort untuk menempati posisi pertama. Out & About with Kids Readers’ Choice Awards adalah ajang penghargaan tahunan yang dilakukan oleh majalah Out & About with Kids  with Kids yang merupakan majalah liburan keluarga terkenal di Australia. 

Penghargaan ini merupakan ajang kompetisi tahunan yang diikuti oleh ratusan hotel diseluruh dunia,  dimana akan diserahkan kepada hotel dan resort keluarga terbaik di Australia, Indonesia, Malaysia, Thailand, Pasifik Selatan, Fiji, Jepang, Amerika Serikat dan Hawaii. Nominasi dan pemenang diperoleh lewat poling pembaca Out & About with Kids, dengan kriteria hotel dan resort tersebut harus memiliki fasilitas liburan keluarga dan pelayanan yang terbaik serta pengalaman liburan yang berkesan.

Resort eksklusif yang berlokasi di Kuta ini, dikenal populer sebagai salah satu resort keluarga terbaik di Indonesia melalui penghargaan yang telah diterima diantaranya Peringkat 1 dalam Best Family Resorts di Indonesia dalam “Holidays with Kids’ Readers’ Choice Awards”, “Top 25 Best Hotels for Families in Asia” dari TripAdvisor, dan masih banyak lagi.

Bali Dynasty Resort terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas resort sesuai kebutuhan tamu untuk menunjang kepuasan para tamu yang berlibur dan tinggal di resor ini. Tiap tahun Bali Dynasty Resort terus melakukan peningkatan fasilitas dan pelayanan untuk memberikan pengalaman liburan yang terbaik bagi seluruh tamu resort dengan harga yang terjangkau.

Peningkatan fasilitas untuk menunjang liburan keluarga yang telah dilakukan hingga saat ini diantaranya  penambahan pembaharuan Kids Water Fun Zone, Kids Club, dan Kids Playground. Selain pembaharuan fasilitas untuk anak anak, Bali Dynasty Resort juga melakukan renovasi pada Sunset Bar, ruang kebugaran dan gedung pertemuan di tahun 2018, dan di tahun 2019 relokasi Gracie Kelly’s Irish Pub dan peresmian fasilitas terbaru Premier Lounge. Selain itu, kolam laguna sepanjang 109 m dengan 15 kamar keluarga yang dirancang dengan akses langsung ke kolam telah diresmikan pada pertengahan Juli 2019.  Seluruh Executive Suites dan Family Suites juga telah memiliki wajah baru yang lebih trendi dan nyaman. Hingga saat ini, hampir seluruh bagian Bali Dynasty Resort telah direnovasi untuk menambah kenyamanan para wisatawan yang tinggal di resort.

 

Hanya di PrimeBiz Hotel Surabaya! Nasi Gorengnya Jancukkkk!

Pernahkah Anda mencoba Nasi Goreng yang pernah viral ini? Bagi Anda yang sangat menyukai makanan pedas, inilah saatnya bagi Anda untuk mencoba Nasi Goreng Jancuk. Nasi Goreng Jancuk merupakan nasi goreng pedas khas PrimeBiz Hotel Surabaya yang dihidangkan dengan udang, ayam suwir dan telor dadar iris. Tidak hanya rasanya yang super pedassssss, sensasi gurih dan sedapnya akan membuat Anda ketagihan. Nasi Goreng Jancuk ini dapat dinikmati bersama 4-5 orang.

Nasi Goreng Jancuk dapat Anda nikmati langsung di H Resto PrimeBiz Hotel Surabaya pada pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk promo pembelian ditempat, setiap pembelian Nasi Goreng Jancuk akan mendapat 1 pitcher teh.

Tidak perlu khawatir, bagi Anda yang tidak dapat membeli di tempat dapat memesan melalui nomor telepon 031-82518899 ataupun aplikasi Grabfood dimana Anda juga dapat menikmati beberapa promo bundling kami. Tunggu apalagi? Kami tunggu review Anda!

 

Rayakan Imlek di Prime Plaza Hotel Sanur

Waktu sangat cepat berlalu, tanpa terasa kita sudah berada diawal tahun 2023. Begitu banyak hal yang telah berlalu, terutama kenangan ketika menginap di hotel kami. Sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru Imlek, Prime Plaza Hotel Sanur memberikan penawaran menarik bagi Anda yang berencana untuk berlibur ke Bali pada hari Imlek. Harga mulai dari Rp. 750.000nett per kamar per malem di kamar Pool View, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. Untuk menginap selama minimum 2 malam, dapatkan welcome gift chocolate paraline. Penawaran ini berlaku untuk pemesanan langsung ke website kami:  www.spph.pphotels.com atau lewat reservasi kami di reservation@sanur.pphotels.com atau Whatsapp 0811 3977 007. Penawaran ini berlaku untuk masa menginap pada 20 - 23 Januari 2023.

 

Liburan Romantis di Amadea Resort & Villas Seminyak

Suasana pandemi yang semakin memudar membuat pancaran pesona Bali semakin menggoda. Begitu banyak wisatawan Nusantara yang sangat tertarik untuk berkunjung ke pulau eksotis yang juga dikenal dengan julukan sebagai Pulau Dewata, setelah dua tahun vakum. Kesenian yang khas, keunikan tradisi budaya yang tiada duanya, kuliner tradisional yang selalu bikin kangen serta keramah-tamahan penduduknya yang membuat betah menjadi alasan bagi banyak orang untuk selalu datang kembali dan kembali lagi.

Bagi pasangan wisatawan yang ingin mencari suasana romantic, Bali memang tetap menjadi destinasi favorit. Banyak sekali tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan untuk para sejoli. Mulai dari pantai berpasir putih yang menawan, café-café kecil yang unik nan romantis di seantero pulau, museum, galeri seni, pertunjukan budaya, olah raga arung jeram, aneka wisata tirta, program kelas memasak atau melukis dan tidak ketinggalan tempat-tempat menawan untuk makan malam romantis. Spa-spa di Bali juga banyak yang menawarkan pengalaman paket spa relaksasi khusus untuk pasangan. Bagi yang ingin mengabadikan kenangan romantis berupa foto dengan pakaian adat tradisional Bali banyak paket-paket yang ditawarkan.

Amadea Resort & Villas yang dikenal dengan tagline “a peaceful oasis in the heart of Seminyak” selama ini memang selalu menjadi favorit bagi pelancong romantis ketika berada di kawasan Seminyak. Tersedia berbagai macam tipe kamar mulai dari Superior, Deluxe, Deluxe Pool Terrace, Suite dan Villa dengan kolam renang pribadi yang akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi pasangan yang sedang berbulan madu atau pasangan yang sedang melakukan perjalanan ‘romantic escape’. Selain itu pasangan bisa juga menikmati berbagai macam perawatan spa di Ambiente Spa yang ada di dalam hotel dan memesan romantic dinner di restoran Asparagus yang berlokasi di tepi jalan Kayu Aya.

Paket Romantic Escape di Amadea Resort & Villas menawarkan pengalaman menginap 3 hari 2 malam di kamar Deluxe atau Deluxe Pool Terrace dengan harga mulai dari Rp 3.700.000 nett untuk tipe kamar Deluxe atau Rp 4.292.000 untuk Deluxe Pool Terrace. Selain kamar yang bersih dan nyaman paket ini sudah termasuk sarapan setiap hari untuk dua orang di Restoran Asparagus, dekorasi ranjang yang romantis, satu kali romantic dinner di Asparagus, satu kali Full Body Massage selama 60 menit di Ambiente serta fasilitas lain seperti wi-fi gratis, pembuat teh dan kopi di dalam kamar, air mineral dan late check out sampai jam 3 sore.

Tiada hal yang lebih indah daripada menikmati hari-hari yang romantis berdua bersama pasangan Anda di Amadea Resort & Villas Seminyak sambil jalan-jalan menikmati keindahan Pulau Surga.

Info lengkap paket Romantic Escape di Amadea Resort & Villa bisa dilihat di sini.

 

Langensuko Park, Jawaban Untuk Kebutuhan Kegiatan Outdoor Anda Di Jogjakarta

Aktivitas luar ruang atau outdoor kini menjadi salah satu aktivitas yang banyak digemari. Terutama pada masa pandemi seperti ini, aktivitas outdoor dipilih karena dirasa lebih nyaman dan aman. Selain itu, menurut penelitian aktivitas yang dilakukan di luar ruang juga dapat mempengaruhi kesehatan fisik dan mental menjadi lebih seimbang. Namun, tak banyak hotel atau tempat di Jogjakarta yang benar-benar menyediakan fasilitas outdoor dengan kapasitas yang memadai.

Menjawab kebutuhan tersebut, Prime Plaza Hotel Jogjakarta dapat menjadi pilihan Anda untuk menyelenggarakan aktivitas outdoor di area Langensuko Park yang berada di sisi timur hotel. Area yang tertata rapih serta asri dan hijau pun menjadi poin plus untuk kegiatan outdoor Anda. Perlu diketahui, Prime Plaza Hotel Jogjakarta merupakan satu-satunya hotel bintang 4 di pusat kota Jogjakarta yang memiliki area venue outdoor yang dapat menampung sampai dengan 1000 orang. Di Langensuko Park ini, Anda dapat melaksanakan berbagai aktivitas mulai dari outbond, pengembangan karakter, zumba, dan olah raga lainnya.

Area Langensuko Park pun menjadi pilihan yang cocok untuk Anda yang ingin memilih konsep pernikahan atau dinner gathering secara outdoor. Dengan pilihan dekorasi berbagai gaya, pernikahan dan dinner gathering Anda akan terlihat semakin cantik dan elegan padahal tetap berada di tengah kota dengan akses yang sangat mudah terjangkau.

 

Pesan Lebih Awal Untuk Mendapatkan Diskon Spesial

Gili Eco Villas merupakan butik villa yang ramah lingkungan di tepi pantai yang berlokasi di pantai utara Gili Trawangan, Lombok. Berdiri di atas pantai pasir putih, villa yang disediakan menawarkan keindahan pulau tropis dengan pengalaman yang tidak terlupakan.

Nikmati pemandangan laut yang mengagumkan terbentang di sepanjang pantai pasir putih, air sebening kristal, serta beraneka ragam biota laut yang sangat indah. Gili Eco Villas menawarkan promo spesial bagi Anda yang suka merencanakan liburan Anda jauh hari sebelumnya. Dapatkan potongan harga dengan memesan kamar 30 hari sebelum kedatangan, promo ini berlaku untuk pemesanan langsung ke website kami: www.giliecovillas.com atau melalui e-mail ke: reservation@giliecovillas.com 

 

Plaza Nihon, Restoran Jepang Terbaik Yang Ada di Purwakarta

Eksplorasi rasa lewat dunia kuliner seolah tiada habisnya. Memanjakan lidah dengan mencicipi cita rasa dunia menjadi satu hal yang menyenangkan sekaligus memperkaya pengalaman kuliner. Salah satu kudapan yang kaya cita rasa itu berasal dari Negeri Sakura, Jepang.

Semakin banyak gerai makanan khas dari berbagai negara yang muncul di kota Purwakarta membuat antusias orang-orang ingin mencobanya. Berbeda dengan jenis makanan dari negara Asia lainnya, ciri khas dari makanan Jepang adalah penggunaan bumbu dan rempah-rempahnya yang membuat terasa gurih dan cocok dengan lidah orang Indonesia.

Plaza Nihon Japanese Restaurant yang merupakan satu-satunya Aunthentic Japanese Restaurant yang berada di Purwakarta. Berlokasi di Prime Plaza Hotel Purwakarta, kapasitas restoran ini cukup luas dapat menampung hingga 100 pengunjung termasuk 2 ruang VIP berkapasitas 10 sampai 20 orang. Untuk soal rasa tidak perlu diragukan lagi, terbukti dari banyaknya ekspatriat asal Jepang ataupun tamu lokal yang datang untuk makan siang ataupun makan malam.

Salah satu menu primadona dari  Plaza Nihon ini adalah Omotenasi yaitu bento berisi beef teriyaki, sashimi dan grilled salmon, lebih nikmat lagi jika disajikan dengan sup miso, nasi dan buah buahan. Dengan harga yang terjangkau restoran ini dapat dikunjungi oleh kalangan manapun, buka setiap hari Senin – Sabtu mulai dari pukul 11.00-14.00 WIB saat makan siang, dan buka kembali pukul 18.00-22.00 WIB saat makan malam.

Untuk reservasi Plaza Nihon Japanese Restaurant, silahkan hubungi +6264 351 888 atau email info@kbi.pphotels.com

 

Promo Free Upgrade di Prime Plaza Suites Sanur

Prime Plaza Suites Sanur memberikan penawaran yang menarik bagi Anda. Penawaran ini tersedia untuk waktu terbatas dan untuk jumlah tamu terbatas. Yang perlu Anda lakukan untuk menikmati promosi ini adalah memesan langsung melalui website kami. Agar memenuhi syarat untuk upgrade, Anda harus memesan tipe kamar "2 bedroom suites free upgrade to 2 bedroom balcony" 

Syarat & Ketentuan:

  • Berlaku untuk pemesanan baru langsung ke website kami
  • Periode menginap 27 Januari - 7 April 2023 (tidak berlaku pada tanggal 21 - 23 Maret 2023)
  • Akses gratis ke Camp Splash & KIds Club
  • Daptkan benefit tambahan untuk menginap minimal selama 7 malam
  • Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis hingga perangkat per kamar
  • Berlaku untuk tipe kamar dengan sarapan
  • Penawaran tidak berlaku untuk paket dan tidak dapat digabungkan dengn promosi lainnya

Klik di sini sekarang untuk membuat pemesanan Anda!

 

Intimate Wedding Package di PrimeBiz Hotel Tegal

Pandemi Covid-19 memaksa pengantin mengadopsi pesta pernikahan berkonssep minimalis dan berskala kecil. Tren ini nampaknya akan terus berlanjut meskipun pandemi sudah mulai membaik. Dengan konsep yang minimalis membuat pengantin dapat merasakan suasana yang hangat dan lebih akrab bersama dengan keluarga maupun teman dekat. Bagi calon pengantin yang tidak mau repot, memilih vendor - vendor pernikahan kami PrimeBiz Hotel Tegal menghadirkan Intimate Wedding Package yang dapat menjadi pilihan Anda untuk melaksanakan acara pernikahan dengan konsep minimalis dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hanya dengan Rp. 6.500.000net, Anda sudah mendapatkan Lunch / Dinner Buffer utnuk 30 orang, Standard Sound System, Simple Decoration ditambah dengan Free 1 Night Stay at Deluxe Room dan Free 1 Food Stall. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi +62 283 3232 222 atau WA +62 878 9429 4129.

 

Tahun Baru Imlek di Menjangan Dynasty Resort

Tahun Baru Imlek sebentar lagi tiba. Menyambut tahun kelinci di 2023 ini Menjangan Dynasty Resort mengemas paket menarik untuk Anda nikmati bersama keluarga ataupun pasangan.

Promo Gong Xi Fa Cai akan memberikan Anda pengalaman berkemah mewah di Beach Camp Tent, hanya IDR 1,950,000 nett/tenda/malam. Anda juga sudah dapat menikmati sarapan pagi untuk 2 orang, gratis massage selama 60 menit, gratis Kayaking atau “Stand-up Paddle Board” selama 30 menit dan satu kali makan malam untuk 2 orang.

Tidak hanya itu, 10% diskon juga kami berikan untuk makanan & minuman, layanan laundry dan semua jenis perawatan spa.

Promo diatas berlaku untuk menginap 2 malam dengan periode pemesanan segera sampai dengan 25 Januari 2023 dan periode menginap 4 – 31 Januari 2023.

 

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts