Apr - Jun 2023

logo
 
header
 
Corp E-Newsletter | Apr - Jun 2023 Connect With Us

Wisata Alam Curug Cipurut di Purwakarta

Curug Cipurut merupakan salah satu wisata alam yang populer dikalangan wisatawan. Lokasinya berada di Purwakarta, sebuah kabupaten di Jawa Barat yang memiliki banyak destinasi liburan berbasis alam.

Tak dipungkiri, Purwakarta sendiri memang terkenal akan sajian alamnya yang melimpah. Sehingga tak heran lagi jika disana banyak tempat wisata baik dari segi alam, kuliner, sejarah, hingga seni dan budaya. Curug Cipurut ini menjadi salah satunya, wisata alam berupa air terjun yang berada ditengah hutan. Namun, Anda akan terpukau setelah melihat kecantikan dari Curug Cipurut ini.

Air terjun satu ini masuk kedalam kawasan Cagar Alam Gunung Burangrang yang menjulang tinggi dan megah. Untuk lokasi curugnya memang cukup tersembunyi dan membutuhkan perjalanan yang cukup lama untuk sampai disana.

Curug Purwakarta ini memiliki luas sekitar 4 hektar dengan jumlah air terjun yang mencapai 7 aliran dalam satu curug. Namun sayangnya, hanya ada 3 curug saja yang baru diketahui, 4 sisanya masih sulit untuk diakses.

Uniknya, Curug Cipurut ini bertipe undakan dengan yang memiliki bebatuan bertumpuk dan berlapis-lapis. Saat air mengalir dari atas membasahi tebing bebatuannya, tampilannya begitu cantik dan artistik. Airnya bersih dan jernih yang membuatnya semakin menggoda dengan kesegaran yang tersaji.

Konon, penamaan Curug Cipurut ini berasal dari pohon buah bernama Purut yang tumbuh disekitar kawasan wisata tersebut. Buah ini berbentuk seperti limus dan mengandung banyak getah yang berbahaya jika terkonsumsi karena merupakan racun mematikan. Oleh karena itu Curug di tengah hutan ini dinamakan Cipurut.

Destinasi wisata alam Curug Cipurut bisa Anda kunjungi menggunakan kendaraan. Untuk lokasinya sendiri mudah di akses karena menjadi salah satu destinasi wisata populer di Purwakarta. Untuk alamatnya sendiri Curug Cipurut berada di Babakan, Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Air Terjun Curug Cipurut berjarak kurang lebih 27 km ketika Anda berangkat dari pusat kota Purwakarta. Anda bisa mengunjungi obyek wisata ini menggunakan kendaraan dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan.

 

Amadea Cares Sebelas Tahun Berbagi

Amadea Resort & Villas merayakan ulang tahun ke-11 Amadea Cares, sebuah inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) yang dibentuk untuk berbagi kepada mereka yang kurang beruntung. Sejak diluncurkan pada tanggal 14 Februari tahun 2012 lalu, Amadea Cares telah menjadi sebuah wadah untuk kegiatan-kegiatan amal di pulau Bali dan pulau-pulau di sekitarnya.

Dana untuk menunjang kegiatan Amadea Cares dikumpulkan melalui kampanye kreatif yang mendorong tamu-tamu yang tinggal di Amadea untuk ikut berpartisipasi dalam bentuk sumbangan sukarela sebesar Rp 5.000 pada saat check out atau hampir setara dengan harga satu kaleng minuman ringan. Menggunakan slogan "Missing Out One Drink Today Makes Someone Smile Forever", Amadea Cares telah berhasil mengumpulkan sejumlah dana untuk melakukan hal-hal yang bermakna. Sumbangan dana dan waktu masing-masing karyawan maupun sumbangan dari uang kembalian dari tamu dalam kotak amal yang disediakan di lobi hotel juga sangat membantu program ini.

Salah satu komponen terpenting Amadea Cares adalah kolaborasi dengan Yayasan Senyum Bali, yang juga dikenal dengan nama Bali Smile Foundation. Organisasi nirlaba ini bekerja tanpa lelah untuk menghadirkan perawatan kesehatan dasar bagi orang-orang yang membutuhkan, seperti mengadakan operasi cranio-facial untuk perbaikan wajah. Sampai saat ini, Amadea Cares telah membantu mendanai 26 operasi cacat wajah untuk anak-anak dan remaja yang akan tumbuh menjadi anggota masyarakat yang produktif. Baru – baru ini Amadea Cares kembali membantu pasien bibir sumbing atas nama I Ketut Abhisaka Widya Prasta yang berusia 5 bulan. Tindakan operasi telah berjalan lancar dan kini Ketut sudah dalam kondisi yang sangat baik.

Inisiatif lain yang dilakukan di bawah bendera Amadea Cares termasuk melakukan kunjungan sosial secara teratur ke beberapa panti asuhan di sekitar Bali. Meskipun fasilitas panti ini menyediakan tempat bernaung bagi anak-anak yang terlantar, terabaikan dan miskin, banyak dari mereka terpaksa bergantung pada dukungan dari luar untuk menutupi biaya operasional harian. Setiap kuartal, Amadea Cares berkomitmen untuk memberikan sumbangan uang tunai, barang keperluan rumah tangga dan perlengkapan sekolah yang cukup untuk membuat hidup mereka menjadi sedikit lebih mudah.

"Sangat menggembirakan melihat Amadea Cares mendapatkan tanggapan positif seperti ini. Selama sebelas tahun terakhir, inisiatif ini telah berhasil mengubah kehidupan dan menanam benih harapan. Tak satu pun dari operasi atau kegiatan mulia ini mungkin terlaksana tanpa dukungan tiada henti dari manajemen, semua staf dan yang terpenting, tamu-tamu kami yang terhormat. Terima kasih kami sampaikan kepada  semua orang yang telah menyumbangkan waktu, tenaga, materi dan dana untuk mewujudkan program-program Amadea Cares", kata Wayan Warta, General Manager Amadea Resort & Villas.

Dia menambahkan, "Sungguh suatu kehormatan bagi saya menjadi bagian dari tim yang tidak hanya berfokus pada bisnis tetapi juga terlibat dalam hal-hal nyata yang mempengaruhi kehidupan orang-orang yang berada di jauh dari gemerlap dunia pariwisata Bali. Saya menyadari bahwa usaha kami hanya seperti setetes air di lautan, tapi kami sangat senang bahwa kami ada dalam keadaan yang lebih beruntung untuk membantu membuat perbedaan dan membukakan sebuah kesempatan untuk masa depan yang lebih baik bagi keluarga-keluarga tersebut".

Amadea Cares berharap bisa mendanai lebih banyak operasi di tahun-tahun yang akan datang dan melakukan hal yang benar dengan berbagi kebaikan-kebaikan kecil.

 

Shabu - Shabu Menu Terbaru di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Dari negeri asalnya Beijing masakan ini dikenal bernama Shuan Yang Rou yang berupa irisan tipis daging Domba yang dimasak di panci berisi air mendidih dan biasa dinikmati di musim dingin. Namun, di Jepang makanan ini dikenal dengan nama Shabu–Shabu, yang merupakan salah satu jenis nabe ryori (masakan yang dimasak dipanci dan dimakan selagi hangat). Perbedaanya dari jenis daging yang digunakan yaitu, daging sapi yang diiris sangat tipis dicelupkan berkali – kali kedalam panci yang berisi kuah panas hingga matang dan dimakan bersama saus, biasanya juga ditambahkan dengan beberapa jenis sayuran.

Shabu-shabu kini hadir di Prime Plaza Hotel Purwakarta tepatnya di Plaza Nihon Japanese Restaurant. Menu terbaru ini cocok dinikmati bersama keluarga atau teman karena cukup untuk 3 – 4 orang dengan harga yang sangat terjangkau hanya IDR 465,000net/set.

Shabu-shabu set di Plaza Nihon Japanese Restaurant tersedia dalam 2 pilihan,  daging sapi dan ayam dengan aneka sayuran seperti: Jamur Shitake segar, Jamur Enoki, Sawi putih, sawi hijau dan irisan wortel yang disiram dengan saus wijen / gomadare . Shabu-shabu memliliki ciri khas memasak sendiri diatas meja makan / self service dan dinikmati secara bersama-sama.

Plaza Nihon Japanese Restaurant buka setiap hari Senin sampai Sabtu saat makan siang pada pukul 11.00 – 14.00 WIB dan jam makan malam pada 18.00 – 22.00 WIB.

Untuk reservasi Plaza Nihon Japanese Restaurant, silahkan hubungi WA +62 819 99 351 888, telfon (+62 264) 351888  atau email info@kbi.pphotels.com

 

Buka Puasa Bersama di PrimeBiz Hotel Surabaya, Gratis Takjil

Mari rayakan waktu bersama keluarga lebih banyak lagi dengan berbuka puasa bersama di PrimeBiz Hotel Surabaya! Hanya dengan Rp 99.000,- net/orang, Anda dapat merasakan berbagai pilihan buffet makanan mulai dari bubur madura, aneka main course, aneka kue, buah-buahan, beserta dengan live cooking yang berbeda-beda setiap harinya dengan total lebih dari 90 item.

Setiap pembelian 10 pax, Anda juga akan mendapatkan GRATIS 1 pax. Menarik bukan? Anda dapat menikmati Paket Iftar mulai tanggal 23 Maret 2023 sampai dengan 22 April 2023 pada jam 16.00-20.00 WIB tanpa ada batasan waktu.

Tunggu apalagi? Segera ajak teman-teman maupun keluarga Anda untuk berbuka puasa bersama di PrimeBiz Hotel Surabaya sebelum kehabisan tempat! Untuk reservasi dapat langsung menghubungi nomor kami di 031-82518899.

 

Perayaan Ulang Tahun Prime Plaza Hotel & Suites Sanur ke 27

Pada tanggal 16 Maret 2023, Prime Plaza Hotel & Suites Sanur merayakan ulang thaun yang ke-27. Untuk memperingati hari istimewa ini, kami mengadakan acara donor darah bersama Palang Merah Indonesia, menyelenggarakan pembersihan pantai dengan staf kami dan mengadakan makan malam perayaan untuk berterima kasih kepada semua staf kami yang sudah bekerja selama 10 tahun dan lebih, atas kerja keras dan dedikasi mereka.

Donor darah diadakan di sini di Prime Plaza Hotel Sanur dan dihadiri oleh staf, mitra, dan beberapa tamu kami. Kami sukses mengumpulkan 29 kantong darah dan  para pendonor  disuguhi  makanan prasmanan lezat serta diberikan sertifikat donor darah.

Kami ingin berterima kasih kepada semua tamu, mitra, dan teman tercinta kami atas dedikasi dan kesetiaan mereka dan untuk memungkinkan hari jadi ke-27 ini. Kami tidak sabar untuk merayakan 27 tahun lagi dan lebih banyak lagi bersama Anda!

 

Ngebed Ramadhan (Ngenteni Bedug Ramadhan)

Waktu berlalu begitu cepat, rasanya bulan Ramadhan belum lama kita lalui di tahun 2022, dan kini Ramadhan 2023 sudah tinggal menghitung hari. Bulan Ramadhan menjadi bulan yang dinanti-nantikan seluruh Umat Muslim. Selain kegiatan ibadah, Bulan Ramadhan juga identik dengan tradisi ngabuburit dan Bukber atau Buka Bersama. Tahun ini kami PrimeBiz Tegal membuka Buffet All You Can Eat selama Ramadhan, dengan Rp 99.999 nett / pax Anda dapat menikmati berbagai hidangan menarik untuk berbuka puasa bersama sahabat & keluarga. Dapatkan harga spesial Rp 88.888 khusus pemesanan lebih awal. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi (+62-283) 323222 atau WA  di +62 878-9429-4129.

 

Nikmati Lebaran Glamping Package Di Momen Suci Ramadhan Bersama Menjangan Dynasty Resort

Rencanakan liburan lebaran Anda bersama kami dengan suasana berkemah mewah di Menjangan Dynasty Resort, momen Lebaran juga bisa digunakan sebagai waktu liburan bersama keluarga tercinta. Manfaatkan penawaran menarik dari kami, Lebaran Glamping Package hanya IDR 3,550,000 dan Anda dapat menikmati pengalaman menginap selama 2 malam di Beach Camp Tent. Berbagai keuntungan lainnya pun dapat Anda nikmati seperti sarapan untuk 2 orang, 1 kali makan malam untuk 2 orang, 1 kali Balinese Afternoon Tea untuk 2 orang, gratis Kayaking atau “Stand-up Paddle Board” selama 30 menit, gratis upgrade kamar (sesuai ketersediaan), dan gratis late check-out sampai jam 3 sore.

Selain itu, Menjangan Dynasty Resort juga telah melakukan beberapa renovasi untuk fasilitas yang ada seperti renovasi atap Dive Centre, renovasi atap Restoran, renovasi atap Spa yang akan menambah suasana liburan Anda semakin nyaman bersama orang tercinta.

Nikmati juga promo menarik di Pasir Putih Beach Club, disuguhi dengan indahnya pasir putih dengan laut biru yang begitu menawan, perbukitan rimbun hijau yang luas, serta pemandangan yang mempesona dengan nuansa alam yang akan membuat Anda merasa berada di Maldives.

Periode pemesanan kamar sampai tanggal 30 April 2023, dengan periode menginap dari tanggal 1 April – 30 Juni 2023.

Untuk menikmati berbagai paket menarik diatas silahkan menghubungi +62 813-3734-6337, Anda juga bisa kirim email ke reservations@mdr.pphotels.com atau bisa mengunjugi website kami di www.mdr.pphotels.com

 

Business Apartment di PrimeBiz Hotel Cikarang

Jika Anda ingin merencanakan perjalanan ke Cikarang, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk menikmati fasilitas dari salah satu tipe kamar yang ada di PrimeBiz Hotel Cikarang. Tipe kamar Bisnis Apartment ini dirancang dengan konsep modern dan praktis, dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Setiap kamar terdapat dua ruangan yang terdiri dari ruang tidur dan ruang kerja sekaligus ruang santai, yang di lengkapi dengan fasilitas living room dan juga kitchen set. Selain itu tipe kamar Bisnis Apartment ini berbeda dari tipe kamar lainnya yang ada di hotel kami, tipe kamar ini memiliki kamar mandi yang cukup luas dan dilengkapi dengan bathtub. Tipe kamar ini sangat cocok digunakan untuk pebisnis maupun family yang membawa keluarganya untuk staycation. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan terjangkau di hotel kami. 

 

Pesan Lebih Awal Untuk Mendapatkan Diskon Spesial

Gili Eco Villas merupakan butik villa yang ramah lingkungan di tepi pantai yang berlokasi di pantai utara Gili Trawangan, Lombok. Berdiri di atas pantai pasir putih, villa yang disediakan menawarkan keindahan pulau tropis dengan pengalaman yang tidak terlupakan.

Nikmati pemandangan laut yang mengagumkan terbentang di sepanjang pantai pasir putih, air sebening kristal, serta beraneka ragam biota laut yang sangat indah. Gili Eco Villas menawarkan promo spesial bagi Anda yang suka merencanakan liburan Anda jauh hari sebelumnya. Dapatkan potongan harga dengan memesan kamar 30 hari sebelum kedatangan, promo ini berlaku untuk pemesanan langsung ke website kami: www.giliecovillas.com atau melalui e-mail ke: reservation@giliecovillas.com .  

 

Temukan Kenyamanan dan Kesehatan yang Sempurna di Prime Plaza Hotel Jogjakarta dengan Fasilitas Gym

Prime Plaza Hotel Jogjakarta hadir untuk membantu Anda menjaga kesehatan selama menginap di Jogjakarta. Kirana Health Club menawarkan fasilitas gym, sauna dan whirlpool yang modern dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Anda bisa berolahraga dengan berbagai macam alat gym modern seperti treadmill, eliptikal, sepeda statis, smith machine, weight lifting dan masih banyak lagi. Dengan instruktur fitness yang berpengalaman, Anda dapat menciptakan program latihan yang efektif dan efisien untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.

Setelah berolahraga, Anda bisa merilekskan diri di sauna yang ada di Kirana Health Club. Dengan sauna, sirkulasi darah dapat meningkat dan mengurangi stres, sehingga memberikan perasaan rileks dan menyegarkan bagi tubuh Anda. Selain itu, Anda juga bisa menikmati manfaat dari whirlpool yang ada di sana, yang mampu membuka pori-pori kulit Anda dan membersihkan kotoran pada pori-pori kulit.

Tak perlu khawatir dengan fasilitas yang disediakan di Prime Plaza Hotel Jogjakarta. Anda bisa merasakan sensasi sempurna kenyamanan dan kesehatan dengan fasilitas gym, sauna, dan whirlpool terbaik yang mereka miliki. Tawaran terbaik kini tersedia dengan membership Kirana Health Club, yang dimulai dari IDR 550.000,00 per bulan.

Jangan tunggu lagi untuk merasakan sensasi sempurna kenyamanan dan kesehatan dengan fasilitas gym, sauna, dan whirlpool terbaik di Prime Plaza Hotel Jogjakarta. Anda bisa langsung hubungi kami untuk melalui whatsapp +628179575292. Jadi, ayo tunggu apa lagi? Plan your trip and have fun!

 

Paket Berbuka Puasa di Prime Plaza Hotel Sanur

Bulan suci Ramadhan akhirnya tiba, dengan senang hati menyambutnya dengan mempersembahkan Paket Buka Puasa di sepanjang  bulan suci ini. Dengan paket tersebut, Anda dapat menikmati berbagai pilihan hidangan Ta'jil serta berbagai macam hidangan utama.

Pilihan Ta'jil seperti  tempe mendoan, lumpia mini, pisang goreng, minuman manis. Sup tersedia termasuk bakso, tom yam dan soto, ditambah berbagai macam sayuran khas Indonesia dan hidangan utama yang akan memuaskan semua selera mulai dari ayam goreng, opor ayam, cumi pedas, ayam teriyaki, udang pedas, sapi lada hitam dan masih banyak lagi. .

Paket Buka Puasa kami hanya Rp 125.000 nett per orang dan tersedia mulai 23 Maret hingga 22 April 2023. Paket tersebut sudah termasuk nasi putih, mi goreng, kerupuk, sambal, kurma, buah-buahan segar, dan air mineral.

Paket berlaku untuk pemesanan minimal 10 orang. Untuk pemesanan & pertanyaan lebih lanjut, silakan kirim email ke sukasih@sanur.pphotels.com atau eam@sanur.pphotels.com.

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts