July - September 2023

logo
 
header
 
Corp E-Newsletter | July - September 2023 Connect With Us

Kampung Djameo Organik di Cikarang - Jawa Barat

Indonesia merupakan negara yang luar biasa yang menyimpan banyak sekali berbagai macam tempat -tempat wisata yang menarik. Salah satunya adalah tempat wisata kota Cikarang. Cikarang merupakan sebuah kota kawasan industri yang banyak dipenuhi oleh berbagai jenis perusahaan sehingga tidak heran lagi bahwa ada banyak orang yang berdatangan ke kota ini untuk mencari pekerjaan.

Namun selain sebagai kota industri, di Cikarang juga ternyata terselip  tempat – tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi dan bisa membantu Anda dalam melepas penat. Salah satunya adalah Kampung Djamoe Organik.

Kampoeng Djamoe Organik tempat ini menjadi salah satu tempat yang cocok untuk liburan bersama teman atau keluarga. Tempat yang sama sering dijuluki dengan sebutan KaDo ini berlokasi di jalan Ciujung kawasan EJIP pintu II Cikarang Selatan, Jawa Barat.

Objek wisata ini dibangun oleh Martha Tilaar yang mana menempati tanah seluas 9Ha dan di dalamnya ada banyak sekali berbagai macam tanaman obat – obatan yang mana nantinya akan diproduksi menjadi jamu dan berbagai macam jenis kosmetik. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melihat sebuah danau buatan dan ladang padi organik yang sangat indah, rimbunanya pepohonan yang hijau juga semilir angin yang sejuk akan Anda rasakan sejak masuk di gerbangnya.

Tempat ini akan sangat cocok dikunjungi oleh keluarga dan membawa anak -  anak karena orang tuanya akan menikmati suasana yang asri sehingga mengingatkan akan kampung halaman dan anak - anak akan diedukasi untuk ikut menjaga alam.

 

Melepaskan Kegembiraan dan Petualangan di The Camp Prime Plaza Hotel Purwakarta

Prime Plaza Hotel Purwakarta mengajak anak-anak yang berjiwa petualang untuk merasakan kemeriahan Kids & Youth Program. Dirancang untuk memicu semangat, penjelajahan dan mengembangkan karakter individu, The Camp menawarkan petualangan yang menarik di lingkungan sekitar hotel yang menawan.

Disesuaikan untuk melibatkan dan menginspirasi peserta anak – anak, The Camp menyajikan berbagai kegiatan menarik yang mendorong kerja sama tim, mengembangkan ketahanan, dan memupuk rasa percaya diri. Dari tantangan membangun tim yang menggembirakan dan ekspedisi luar ruangan yang mendebarkan, setiap aspek The Camp dirancang untuk menumbuhkan keterampilan hidup yang penting dalam lingkungan yang menyenangkan dan mendukung.

Di bawah bimbingan fasilitator berpengalaman, anak-anak memulai perjalanan penemuan jati diri yang beragam, di mana mereka mempelajari nilai kolaborasi, membangun persahabatan, dan melepaskan potensi sejati mereka. Keselamatan adalah yang paling penting, dan orang tua dapat memiliki ketenangan pikiran mengetahui bahwa anak-anak mereka berada di tangan yang tepat.

Ini dia beberapa paket yang The Camp miliki:

KIDS HIGH ROPES COURSE
TANGKAS IDR 120.000/orang
 (Minimum 20 orang)
Harga termasuk: Fun Games I High Ropes Games I Snack I Orange Juice I Mineral Water I Merchandise I Certificate I Insurance I Documentation

CERIA  IDR 145.000/orang (Minimum 20 orang)
Harga termasuk: Fun Games I High Ropes Games I Snack I Orange Juice I Mineral Water I Swimming Pool Access I Merchandise I Certificate I Insurance I Documentation

KIDS COMPANIONSHIP GAMES
BUTTER FLY IDR 385.000/orang
 (Minimum 50 orang)
HArga termasuk: Eco Adventure Games I Fun Games I Team Games I Creative Activities I High Ropes Games I Snack I Orange Juice I Lunch Box I Refreshment Snack I Merchandise I Sertifikat  I Asuransi I Dokumentasi I Program 1 hari sampai 8 jam.

“Kami sangat senang untuk menawarkan Kids & Youth program yang ada di The Camp (fasilitas camp petualangan anak) Prime Plaza Hotel Purwakarta. Program ini mengedepankan nilai pembelajaran dan mengembangkan karakter individu, kemandirian serta kemampuan interaksi sosial anak dengan lingkungannya, sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman dengan kesan yang mendalam dan penuh makna,” Ujar Dedi Kosidin, Activity Manager Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Lepaskan semangat petualangan di The Camp, tempat para penjelajah anak menciptakan kenangan seumur hidup, menemukan keberanian mereka, dan menjalin persahabatan yang sempurna.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi hubungi 0264 351 888, email info@kbi.pphotels.com.

 

Ruang Rapat di Pusat Kota Tegal

Berada di jalur pantai utara (pantura) Jawa Tengah, terletak 165 km sebelah barat Kota Semarang atau 329 km sebelah timur Jakarta, Kota Tegal atau dikenal juga dengan Kota Bahari merupakan salah satu kota yang sedang mengalami pertumbuhan ekonomi yang pesat hal itu dibuktikan dengan banyaknya brand terkenal yang masuk ke Kota Tegal baik dari sektor makanan, minuman, pariwisata, hingga sektor peralatan rumah tangga.

Dengan dibukanya cabang brand ternama di Kota Tegal selain membuat lapangan pekerjaan yang baru, tentunya membuat kebutuhan meeting aau rapat menjadi meningkat, karenanya PrimeBiz Hotel Tegal menghadirkan 4 ruang meeting yang nyaman bagi kebutuhan bisnis Anda, yaitu Nakula Meeting Room dengan kapasitas 80 orang (theatre set up), Sadewa Meeting Room dengan kapasitas 80 orang (theatre set up), Bima Meeting Room dengan kapasitas 40 orang (theatre set up) dan Yudhistira Meeting Room dengan kapasitas 13 orang (U Shape set up).

Ruang rapat nyaman, rapat pun berjalan dengan sempurna ditambah dengan lokasi PrimeBiz Hotel Tegal yang berada tepat di pusat kota mempermudah akses Anda menjangkau berbagai tempat perbelanjaan hingga stasiun kereta api.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi +62 283 323 222 atau WA +62 878 9429 4129.

 

Lebih Seru! Kupu Kupu Kids Club Terbaru di Bali Dynasty Resort!

Bali Dynasty Resort baru-baru menyelesaikan total renovasi arena bermain anak, "Kupu Kupu Kids Club", dengan area lebih luas dan desain baru yang menyerupai sayap kupu kupu. Konsep baru Kupu Kupu Kids Club di Bali Dynasty Resort sekarang terbagi menjadi dua lantai, dimana lantai 1 dilengkapi dengan fasilitas edukasi diperuntukkan bagi anak - anak umur 4 – 8 tahun sedangkan di lantai 2 dilengkapi dengan arena bermain yang luas untuk memenuhi kebutuhan anak-anak umur 8 – 14 tahun. Resort kami selalu berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak yang sedang menginap, sehingga orang tua dapat bersantai dan bersenang-senang dengan tenang, mengetahui bahwa buah hati mereka dalam keadaan aman.

Salah satu fasilitas terbaru dari Kids Club yang baru adalah penambahan layar berteknologi tinggi untuk program Kids Movie Night. Anak-anak sekarang dapat menikmati film-film favorit mereka di layar besar, membuat pengalaman menonton film saat Kids Movie Night semakin seru. Kids Club ini juga memiliki berbagai mainan baru, dan permainan baru untuk menjaga anak-anak tetap terhibur, termasuk PlayStation, meja biliar, meja foosball, termasuk wall climbing untuk anak. Kids Club ini juga menawarkan aktifitas pendidikan dan budaya, seperti kelas membuat origami, kelas memasak anak-anak, kelas tari Bali, yang memungkinkan anak-anak belajar sambil bersenang-senang. Selain itu, Kupu Kupu Kids Club juga menawarkan aktifitas di luar ruangan, termasuk Kompetisi Water Pillow Fight, High Splash Contest, Watermelon Eating Contest, dan masih banyak lagi!

Kids Club baru di Bali Dynasty Resort juga difasilitasi dengan keamanan yang terjaga. Kids Club kami diawasi oleh tim staf berpengalaman dan berkualifikasi yang dilatih untuk menjaga anak-anak tetap aman. Staf kami telah berpengalaman dalam memastikan keamanan anak anak setiap saat.

Selain Kids Club, Bali Dynasty Resort juga menawarkan berbagai fasilitas ramah keluarga lainnya, termasuk Kids Water Fun Zone, dua water-slides yang memungkinkan anak-anak bersenang-senang berjam-jam. Di sebelah utara Kolam Kids Water Fun Zone, terdapat kolam anak yang dilengkapi dengan area taman bermain anak - anak yang telah dilengkapi dengan ayunan baru dan trampoline. Resort ini juga menyediakan layanan pengasuhan anak bagi orang tua yang ingin menikmati malam tanpa anak-anak.

Jadi, jika Anda sedang merencanakan liburan keluarga ke Bali, pastikan untuk menginap di Bali Dynasty Resort dan mengunjungi Kids Club yang baru direnovasi ini. 

 

Pesan Lebih Awal Untuk Mendapatkan Diskon Spesial

Gili Eco Villas merupakan butik villa yang ramah lingkungan di tepi pantai yang berlokasi di pantai utara Gili Trawangan, Lombok. Berdiri di atas pantai pasir putih, villa yang disediakan menawarkan keindahan pulau tropis dengan pengalaman yang tidak terlupakan.

Nikmati pemandangan laut yang mengagumkan terbentang di sepanjang pantai pasir putih, air sebening kristal, serta beraneka ragam biota laut yang sangat indah. Gili Eco Villas menawarkan promo spesial bagi Anda yang suka merencanakan liburan Anda jauh hari sebelumnya. Dapatkan potongan harga dengan memesan kamar 30 hari sebelum kedatangan, promo ini berlaku untuk pemesanan langsung ke website kami: www.giliecovillas.com atau melalui e-mail ke: reservation@giliecovillas.com.  

 

Rayakan Hari Bahagia Anda di PrimeBiz Hotel Surabaya

Pernikahan merupakan momen bahagia yang ingin dikenang dengan sangat baik oleh setiap orang. Maka dari itu, dalam pemilihan tempat maupun vendor-vendor merupakan hal yang paling penting untuk perencanaan hari bahagia kita.

PrimeBiz Hotel Surabaya siap melayani untuk merayakan hari bahagia Anda. Dengan fasilitas ruang meeting kami, makanan rasa hotel dengan harga yang aman di kantong serta pelayanan dari staff kami dapat siap sedia melayani untuk acara hari bahagia Anda. Beberapa fasilitas dari ruang meeting kami yaitu sound system, LED, mic wireless dan penerangan lampu yang baik dapat membuat acara Anda lebih hidup. 

Tidak perlu khawatir, harga yang kami tawarkan dapat fleksibel sesuai dengan budget Anda. Masih tidak percaya? Segera contact kami di nomor 0811309930 atau 031-82518899 untuk dapat membuktikannya!

 

Kelas Memasak Masakan Bali

Apakah Anda menyukai kuliner khas Bali? Dengan senang hati kami umumkan kembalinya aktivitas resor yang sangat disukai, Kelas Memasak Masakan Bali bersama Chef di Café Komodo.

Bersiaplah untuk memulai petualangan kuliner saat Anda menciptakan cita rasa yang menggiurkan dengan bahan-bahan khas Bali yang harum dan rempah-rempah yang memikat. Anda akan melihat langsung teknik memasak Chef kami  mulai dari persiapan hingga memasak dan penyajian.

Perhatikan baik-baik saat Chef berbagi rahasia kuliner Bali yang sangat dicintai yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

Chef kami akan menunjukkan cara menggabungkan teknik memasak tradisional dengan rasa autentik untuk menciptakan hidangan klasik yang kita semua tahu dan sukai. Di kelas ini, Anda akan belajar cara membuat Sate Ikan Bali, makanan laut yang dimasak dengan gaya tradisional Bali, dan Sambal Matah yang sangat digemari, makanan pokok di setiap masakan Bali. Anda juga akan membuat makanan penutup khas Bali – Pulung-Pulung Ubi, sejenis jajanan pasar dan Pisang Goreng.

Kelas memasak sekarang tersedia untuk semua tamu dengan harga Rp. 290.000+++ per orang untuk minimal 2 orang. Anak-anak usia 5-12 tahun dapat berpartisipasi dengan setengah harga. Anda akan mendapatkan celemek Bali, Udeng tradisional Bali, selendang Bali, sertifikat dan foto grup digital. Untuk memesan Kelas Memasak cukup kirim email ke info@sanur.pphotels.com.

 

Prime Plaza Hotel Jogjakarta Menuju Kesetaraan dan Kenyamanan Bagi Penyandang Disabilitas

Penyandang disabilitas harus mendapat perhatian khusus dari pemerintah terkait pemenuhan hak-haknya (Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, 2020). Pemerintah telah berupaya untuk memberikan kesetaraan akses fasilitas publik bagi kaum difabel. Dalam upaya ini, Prime Plaza Hotel Jogjakarta hadir sebagai destinasi yang ramah bagi tamu-tamu disabilitas. Hotel ini menyadari pentingnya menyediakan fasilitas dan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan tekad untuk menciptakan kesetaraan akses, Prime Plaza Hotel Jogjakarta menawarkan berbagai fasilitas yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan tamu-tamu disabilitas. Dimulai dengan rancangan aksesibilitas fisik yang mudah bagi tamu disabilitas ketika memasuki hotel terdapat ram untuk membantu kursi roda agar dapat menaiki tangga. Selain itu terdapat tanda hitam pada tangga untuk membantu mereka yang memiliki low vision. Memasuki lobby, pintu dan area umum yang lebar yang cukup untuk mengakomodasi kursi roda atau alat bantu lainnya.

Selain rancangan akses fisik yang ramah disabilitas, Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga mengedepankan kenyamanan kamar. Salah satu kamar yang dirancang khusus untuk tamu berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas berada di area yang paling dekat dengan lobby, dan di kamar mandi tersebut terdapat handling bar, pintu geser serta penempatan amenities yang mudah di akses bagi tamu. Dengan mengedepankan kenyamanan dan keamanan semua tamu, Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga memfasilitasi disabled public restroom.

Dilain hal itu, Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga mengedepankan pelayanan yang berpengalaman dalam melayani tamu-tamu disabilitas. Melalui berbagi pengalaman dan pelatihan, staf hotel terampil dalam memberikan pelayanan yang sensitif dan memahami kebutuhan khusus tamu-tamu disabilitas. Dengan pengalaman ini, hotel memastikan bahwa setiap tamu disabilitas merasa dihargai dan diperlakukan dengan layanan yang memadai.

Dalam perjalanan menuju kesetaraan dan kenyamanan bagi kaum disabilitas, Prime Plaza Hotel Jogjakarta memberikan kontribusi nyata sebagai destinasi yang ramah bagi tamu-tamu disabilitas. Dengan fasilitas yang memadai dan pelayanan yang berpengalaman, hotel ini membuktikan komitmennya untuk menciptakan pengalaman menginap yang menyenangkan dan inklusif bagi semua tamu, tanpa terkecuali.

 

Movie Night di Prime Plaza Suites Sanur

Prime Plaza Suites Sanur kembali mengadakan Movie Night setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu di New Dining Garden area. Anak - anak akan menikmati malam yang menyenangkan dengan makanan lezat, jus, soda, dan tentu saja film animasi anak terbaru yang diputar di layar lebar.

Sementara si kecil menonton film sambil menikmati makanan mereka, orang tua dapat bersantai sambil menikmati makanan dan minuman favorit di bawah bintang-bintang. Tidak dikenakan biaya tambahan untuk acara Movie Night, cukup memesan makanan dan minuman di restoran kami, jadi pastikan untuk membawa si kecil ke New Dining Garden area untuk menikmati malam yang menyenangkan bersama keluarga!

 

Liwetan di PrimeBiz Hotel Cikarang

PrimeBiz Hotel Cikarang menawarkan kembali promo Food & Beverages dengan cita rasa nusantara, yaitu "Paket Liwet"., Paket ini terdiri dari Nasi Liwet, Daging Gepuk, Ikan Peda, Tahu Tempe, Lalapan dan condiment lainnya yang merupakan hasil karya Executive Chef Aef Saepudin. Promo ini dapat dinikmati dengan dua pilihan paket yaitu paket berdua dengan harga Rp. 150.000,- dan paket berempat dengan harga Rp. 300.000,-. Tidak perlu khawatir paket liwet ini tidak merogoh kantong Anda, karena sudah termasuk minuman gratis berupa Es Teh Manis. 

Bagi yang ingin mencoba menu paket liwetan ini dan berbagai menu lainnya, dengan kualitas rasa yang tidak diragukan lagi, bisa langsung datang ke Arumanis Restoran di PrimeBiz Hotel Cikarang. Menu menu yang disajikan dijamin akan akan menggugah selera makan Anda. NIkmati dan rasakan moment kumpul bersama dengan keluarga, kerabat juga pasangan Anda.

 

Lengkapi Moment Liburanmu di Menjangan Dynasty Resort

Di moment yang paling berharga ini Menjangan Dynasty Resort ingin berbagi kebahagiaan bersama Anda. Dalam rangka perayaan hari jadi Menjangan Dynasty Resort yang ke-7 kami tawarkan paket spesial untuk Anda. Pengalaman berkemah mewah selama 2 malam di Beach Camp Tent sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, gratis makan siang untuk 2 orang, satu kali Afternoon Tea untuk 2 orang, gratis Kayaking atau “Stand-up Paddle Board” selama 30 menit, 10% diskon untuk layanan laundry, 10% diskon untuk makanan & 7% diskon untuk minuman termasuk minuman beralkohol dan juga 37% diskon untuk layanan spa.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat melakukan check in jam 12 siang atau check out sampai jam 2 sore tanpa biaya tambahan dan gratis upgrade kamar (sesuai ketersediaan).

Paket menarik diatas bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar IDR 4,450,000 nett. Periode pemesanan kamar berlaku segera sampai dengan 20 September 2023 dan periode menginap 1 – 30 September 2023.

Untuk menikmati berbagai paket menarik diatas silahkan menghubungi +62 813-3734-6337, Anda juga bisa mengirim email ke reservations@mdr.pphotels.com atau mengunjugi website kami untuk lebih jelas di www.mdr.pphotels.com

 

Amadea Resort & Villas Peringati Hari Bumi

Peringatan Hari Bumi tahun 2023 di Amadea Resort & Villas Seminyak diisi dengan kegiatan tanam pohon dan bakti sosial di sekitar Jalan Saraswati Seminyak. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 22 April 2023 diikuti oleh perwakilan karyawan Amadea Resort & Villas dari semua departemen sekaligus sebagai rangkaian peringatan ulang tahun Amadea Resort & Villas Seminyak Bali yang tahun ini memasuki usia 12 tahun.

“Masyarakat Bali memegang teguh konsep Tri Hita Karana yaitu konsep harmoni  antara tiga elemen kehidupan yakni alam, manusia dan Sang Pencipta. Kegiatan menanam pohon dan bersih - bersih merupakan salah satu cara kami dalam menerapkan konsep tersebut disamping untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat disekitar hotel berada”, jelas Indra Saputra, HR Manager Amadea Resort & Villas.

Pohon cempaka merupakan salah satu pohon yang dilestarikan di Bali. Disamping sebagai penghijauan, bunga cempaka sangat harum dan merupakan bunga yang dianggap suci dan sering digunakan dalam pembuatan “canang sari” yang merupakan ikon persembahan suci dalam keseharian umat Hindu di Bali. Amadea Resort & Villas mengusung konsep ramah lingkungan dalam operasionalnya dengan memastikan seminimal mungkin dampak negatif pada lingkungan sekitarnya serta berkomitmen dalam pelestarian budaya Bali yang luhur.

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts