Oktober - Desember 2023

logo
 
header
 
Corp E-Newsletter | Oktober - Desember 2023 Connect With Us

Pesona Gili Trawangan Lombok Yang Mendunia

Menurut Loney Planet, penerbit buku-buku perjalanan ternama Gili Trawangan disebut "The Most Sociable Island". Gili Trawangan merupakan pulau terbesar dari ketiga gili (pulau kecil) di barat laut Pulau Lombok. Ini dibandingkan dua pulau lainnya, yakni Gili Meno dan Gili Air, maka Gili Trawangan lah yang paling mencuat di kancah pariwisata global. Pulau yang elok ini sangat tenar di kalangan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Julukan ini sangat berhubungan erat dengan sejarah pulau ini di masa lalu. Gili Trawangan sejatinya sangat tersohor sebagai "Party Island" atau Pulau Pesta sejak akhir 1980-an seiring dengan datangnya wisatawan backpacker saat itu. Dan seperti di dalam sebuah pesta terbuka, semua pengunjung seakan ingin mengenal satu dengan yang lain, begitulah atmosfer di pulau ini.

Untuk menuju Gili Trawangan biasanya melalui Pelabuhan Teluk Nare atau Pelabuhan Bangsal yang terletak di Lombok Utara. Bisa juga melalui pelabuhan Padang Bai di Bali, ini khususnya bagi wisatawan yang sudah ada di Bali dan hendak langsung ke pulau ini. Di pelabuhan Teluk Nare menyediakan kapal cepat berupa private boat. Sementara di Pelabuhan Bangsal tersedia publik boat, yang baru berangkat setelah kapal terisi penuh.

Waktu tempuh untuk menuju GIli Trawangan dari Teluk Nare ataupun dari Pelabuhan Bangsal, memerlukan waktu tempuh sekitar 10 menit dan 45 menit dengan kapal biasa.
Sementara itu dari Padang Bai - Bali yang secara jarak lebih jauh, dengan kapal cepat pun masih memerlukan waktu sekita 1.5 - 2 jam perjalanan.

 

Plaza Nihon Japanese Restaurant - Authentic Japanese Delights

Plaza Nihon Japanese Restaurant terletak di dalam Prime Plaza Hotel Purwakarta, mengundang para tamu untuk memulai petualangan kuliner yang luar biasa dan menampilkan cita rasa asli Jepang.

Plaza Nihon Japanese Restaurant menawarkan menu istimewa dengan beragam hidangan tradisional Jepang, yang disiapkan dengan tim koki terampil kami. Dari sushi, sashimi, bento, set course dan masih banyak lagi! setiap hidangan mewujudkan kekayaan warisan dan keunggulan kuliner Jepang.

Berikut informasi terkait Plaza Nihon Japanese Restaurant:

Jam Operasional
Senin – Sabtu
Makan Siang: 11.00 -
14.00 & Makan Malam: 18.00 - 22.00
Fitur: 02 ruang VIP
Kapasitas tempat duduk: 85 orang

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kreasi seni dari koki kami yang terampil dan keramahan staf kami. Baik Anda penggemar sushi, pecinta tempura, atau hanya mencari pengalaman makan Jepang yang otentik, Plaza Nihon adalah pilihan tepat untuk semua orang.

Kami berharap dapat menyambut Anda di Plaza Nihon Japanese Restaurant segera. Arigato gozaimasu!

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 0264 351 888, email info@kbi.pphotels.com dan whatsapp 081 351 888.

 

Arisan Package di PrimeBiz Hotel Tegal

Arisan kerap kali dikaitkan dengan ibu-ibu rumah tangga, atau kegiatan yang biasa dilakukan sebulan sekali secara bergilir dari rumah ke rumah. Namun seiring berkembangnya zaman, arisan kini tidak hanya identik dengan ibu-ibu rumah tangga saja namun juga banyak dilakukan oleh kaum muda seperti halnya mahasiswa maupun pegawai kantoran. Kini arisan dapat dilakukan dimana saja seperti di hotel, restoran, maupun mall. Tidak terpaku seperti jaman dahulu yang hanya dilakukan dari rumah ke rumah. 

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi (+62-283) 323222 atau WA  di +62 878-9429-4129.

 

Berkolaborasi! Bali Dynasty Resort & WWF Signing Blue Siaga Selamatkan Satwa Laut!

Bali Dynasty Resort, resor keluarga bintang lima di Bali, mengumumkan kolaborasinya dengan WWF Signing Blue sebagai bagian dari komitmen terhadap pelestarian lingkungan. Dalam upaya bersama untuk melindungi satwa laut, Bali Dynasty Resort, bekerja sama dengan tim WWF Signing Blue, baru-baru ini menyelenggarakan program pelatihan tentang teknik penyelamatan satwa laut.

Program pelatihan berjalan selama dua hari dan berlangsung di ruang pertemuan Nusa Penida di Bali Dynasty Resort pada tanggal 4 September yang lalu. Pelatihan ini merupakan langkah signifikan dalam dedikasi Bali Dynasty Resort terhadap pelestarian satwa laut yang dilindungi. Dihadiri oleh seluruh supervisor dan karyawan Bali Dynasty Resort, pelatihan ini bertujuan untuk memberi pengetahuan penting dan keterampilan praktis dalam menyelamatkan hewan laut yang terdampar.

Bali Dynasty Resort menyadari pentingnya dalam menjaga satwa laut yang hampir punah. Kolaborasi dengan WWF Signing Blue mencerminkan komitmen Bali Dynasty Resort untuk memainkan peran penting dalam pelestarian ekosistem yang hampir punah di sekitar perairan Bali, terutama di Pantai Kuta. Dengan berpartisipasi aktif dalam inisiatif ini, Bali Dynasty Resort mengambil langkah proaktif untuk memastikan keselamatan satwa laut dan kekayaan alam laut.

Pelatihan ini mencakup berbagai topik, termasuk wawasan dasar tentang satwa laut, serta pelatihan praktis dalam teknik penyelamatan satwa laut yang terdampar. Peserta mendapatkan wawasan tentang pelestarian kehidupan laut dan pentingnya respon yang cepat dan efektif saat menemui ikan paus yang terdampar.

Didit Indra, General Manager Bali Dynasty Resort, mengatakan bahwa "Bali Dynasty Resort sangat antusias tentang kolaborasi ini dengan WWF Signing Blue dan tetap berkomitmen pada misi pariwisata yang sustainable. Inisiatif ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan dampak positif pada lingkungan Bali dan berkontribusi pada upaya untuk melindungi sumber daya laut kita.”

Saat dunia menghadapi tantangan dalam melestarikan lingkungan, Bali Dynasty Resort dengan bersama - sama dengan WWF Signing Blue bergerak mendorong perubahan dan menginspirasi masyarakat untuk bertindak untuk menyelamatkan dan melestarikan lingkungan laut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang komitmen Bali Dynasty Resort terhadap pelestarian lingkungan dan kolaborasi dengan WWF Signing Blue, silakan hubungi kami di info@bdr.pphotels.com.

 

Fasilitas Tambahan di GIli Eco Villas

Gili  Eco Villas adalah villa butik ramah lingkungan yang terletak di tepi pantai utara Gili Trawangan, Lombok. Lokasinya yang sangat strategis ini menawarakan tidak hanya pemandangan laut yang menawan, dari sini Anda juga dapat melihat indahnya matahari terbit dan terbenam. Dengan pilihan akomodasi bungalow 1 kamar, villa dengan 1 ,2  dan 3 kamar tidur. Selain kamar tidur yang luas, setiap bungalow dan villa didesain dengan apik dan dibangun dari bahan yang ramah lingkungan serta dikelilingi oleh kebun tropis. Baru-baru ini Gili Eco Villas telah menambah jumlah kamar menjadi 20 unit bungalow dan villa, bar baru di samping kolam dengan nama Escobar dan tambahan satu infinity pool yang menghadap kelaut!

Begitu menginjakkan kaki di Gili Trawangan, Anda akan disambut oleh hamparan pantai pasir putih di sepanjang pulau. Jangan harap Anda akan menemukan kendaraan bermotor disini, karena masyarakat lokal melarang adanya kendaraan bermotor dan lebih memilih untuk bersepeda atau berkendara dengan cidomo (kereta kuda). Karena itulah pulau ini bebas dari polusi udara. Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan disini, mulai dari bersepeda mengelilingi pulau, melihat matahari terbit ataupun terbenam, berkuda, snorkeling, diving, memancing, ataupun hanya sekedar bersantai di pantai.

Berlibur di Gili Trawangan, khususnya di Gili Eco Villas akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda. Menikmati wisata bahari dan menginap di resort yang ramah lingkungan tentunya menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang mencintai alam dan mencari pengalaman baru. Untuk informasi lebih lanjut dan promo spesial lainnya silahkan mengunjungi laman resmi Gili Eco Villas di: www.giliecovillas.com.

 

Merayakan 6 Tahun Kebanggaan dengan Tema “Go Higher!”

Dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan, kami merayakan peringatan ulang tahun yang ke-6 PrimeBiz Hotel Surabaya! Sejak awal perjalanan, kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang menginap di hotel kami. Tema "Go Higher" tidak hanya merefleksikan pencapaian kami selama enam tahun ini, tetapi juga semangat untuk terus meningkatkan diri dan melayani Anda dengan standar yang lebih tinggi.

Pada perayaan ulang tahun yang istimewa ini, kami ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan yang Anda berikan kepada PrimeBiz Hotel Surabaya. Kami mengambil kesempatan ini untuk menegaskan komitmen kami terhadap prinsip "Guest First" - tamu adalah yang utama. Setiap langkah yang kami ambil dan setiap inovasi yang kami lakukan semuanya ditujukan untuk meningkatkan pengalaman Anda di hotel kami.

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan Anda kepada kami! Kami tunggu kedatangan Anda selanjutnya!

 

Coastal Clean Up Prime Plaza Hotel & Suites Sanur

Prime Plaza Hotel & Suites Sanur mengikuti kegiatan Coastal Clean Up yang diadakan pada tanggal 16 September 2023. Kegiatan ini diadakan oleh Bali Hotel Association bekerjasama dengan Sanur Hospitality Forum. Kegiatan ini diikuti oleh 176 peserta perwakilan dari 14 hotel dan resort di Sanur, Bali.

Coastal Clean Up dimulai dari jam 7 pagi, dimana para peserta mengambil sampah non-organik di sepanjang pantai Sanur yang berjarak 6 km. Sampah non-organik yang berhasil dikumpulkan pada acara ini seberat 14.329 Kg. Coastal Clean Up merupakan acara yang diadakan setiap tahun, bertujuan untuk memelihara keberhasilan pantai beserta lingkungan di daerah Sanur.

 

Angkringan Ala Arumanis di PrimeBiz Hotel Cikarang

Jika Anda adalah pecinta makanan yang autentik dan merasa bahwa makanan adalah bagian dari budaya, Anda berada di tempat yang tepat. Kini PrimeBiz Hotel Cikarang menghadirkan Angkringan ala Arumanis dengan bertemakan warung makan tradisional yang menawarkan hidangan ringan, lezat dan pastinya terjangkau bagi para tamu yang menginap ataupun hanya sekedar datang untuk bersantap ria menikmati hidangan tradisional ini.

Angkringan ala Arumanis ini menyajikan berbagai hidangan lezat seperti nasi kucing, nasi bakar, berbagai jenis sate dan masih banyak lagi. Hidangan - hidangan ini memiliki cita rasa khas tradisional, tidak hanya sekedar makan dan minum tetapi Anda juga ditemani live music bahkan dapat menikmati karaoke gratis.

Semua sajian ini kami siapkan untuk Anda penikmat kuliner, setiap hari Jumat dan Sabtu, mulai pukul 18.00 - 22.00 yang bertempat di area parkir depan PrimeBiz Hotel Cikarang. Nikmati dan rasakan makanan yang kami suguhkan untuk momen berkumpul bersama dengan keluarga, kerabat dan pasangan Anda. Kami tunggu Anda setiap akhir pekan ya!.

 

Lengkapi Momen Liburanmu di Menjangan Dynasty Resort

ROCTOBER GLAMPING, memasuki bulan Oktober di tahun 2023, Menjangan Dynasty Resort kembali menawarkan promo yang dapat dinikmati oleh semua tamu dengan harga terbaik.

Roctober Glamping adalah paket yang kami tawarkan dengan harga IDR 4,650,000 nett sudah termasuk menginap selama dua malam di Beach Camp Tent dan sarapan untuk dua orang. Bagi setiap tamu pemesan Roctober Glamping juga akan mendapat satu kali Traditional Balinese Massage selama 60 menit di Pasir Putih Spa.

Tidak hanya itu, berbagai layanan gratis lainnya pun dapat dinikmati seperti minuman dan buah segar disaat kedatangan, 1 kali makan siang atau makan malam untuk 2 orang, 1 kali Afternoon Tea untuk 2 orang, 30 menit Kayaking atau Stand-up Paddle Board untuk 2 orang, 10% diskon layanan laundry, layanan shuttle untuk area sekitar resor, dan layanan upgrade kamar sesuai ketersediaan disaat kedatangan.

Promo diatas berlaku dengan periode pemesanan segera sampai dengan tanggal 20 Oktober 2023 dengan periode menginap dari tanggal  1 – 31 Oktober 2023.

TRIP TO PARADISE, ingin merasakan sensasi berkemah mewah dengan pemandangan Maldive yang berpasir putih? Menjangan Dynasty Resort menghadirkan paket menginap Trip to Paradise untuk mewujudkan keinginan Anda. Hanya dengan membayar IDR 4,450,000 nett Anda sudah dapat menginap selama 3 hari 2 malam di Beach Camp Tent dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Selain itu Anda juga akan menerima layanan gratis seperti minuman dan buah segar disaat kedatangan, 2 gelas Detox Juice untuk 2 orang 1 kali Afternoon Tea untuk 2 orang, 1 kali makan malam untuk 2 orang, 1 kali foot reflexology selama 15 menit untuk 2 orang, 30 menit Kayaking atau Stand Up Paddle board untuk 2 orang, 10% diskon layanan laundry, layanan shuttle untuk area sekitar resor dan layanan upgrade kamar sesuai ketersediaan disaat kedatangan.

Promo berlaku segera dengan melakukan reservasi sampai tanggal 20 November 2023 dengan periode menginap dari taggal 1 - 31 November 2023.

THE MIRACLE OF CHRISTMAS, menjelang Natal 2023, Menjangan Dynasty Resort menyiapkan paket menginap menarik untuk mengabadikan momen Anda bersama orang terkasih.  Anda bisa memesan paket The Miracle of Christmas dan menikmati pengalaman berkemah mewah selama 2 malam di Beach Camp Tent.

Paket diatas sudah termasuk sarapan pagi dan 1 kali Christmas Dinner untuk dua orang. Selain itu, Anda juga akan menerima layanan gratis seperti minuman dan buah segar disaat kedatangan, 2 gelas Detox Juice, 1 kali Bali’s Memories Massage selama 2 jam untuk 2 orang, 30 menit Kayaking atau Stand-up Paddle board untuk 2 orang, 10% diskon layanan laundry, layanan shuttle untuk area sekitar resor dan layanan upgrade kamar sesuai ketersediaan disaat kedatangan.

Paket menarik diatas bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar IDR 4,765,000 nett. Periode pemesanan kamar berlaku segera sampai dengan tanggal 20 Desember 2023 dengan periode menginap dari tanggal 1 – 26 Desember 2023.

Untuk menikmati berbagai paket menarik diatas silahkan menghubungi nomor Whatsapp +62 813-3734-6337, Anda juga bisa mengirim email ke reservations@mdr.pphotels.com atau mengunjugi website kami di www.mdr.pphotels.com

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts