Januari - Maret 2022

logo
 
header
 
Corp ENewsLetter | Januari - Maret 2022 Connect With Us

Pantai Jerman - Kuta Bali

Pernahkah anda mendengar nama Pantai Jerman?

Bagi warga lokal tempat ini tentu tidak asing lagi, tapi bagi sebagian besar wisatawan, banyak yang belum mengetahui keberadaan pantai Jerman ini, padahal pesona alamnya bisa disejajarkan dengan beberapa pantai terkenal di Bali. 

Pantai wisata ini berlokasi di Jalan Wana Segara, Desa Adat Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dapat ditempuh sekitar 12 menit berjalan kaki dari Beach Club Bali Dynasty Resort . Berlokasi dalam satu garis pantai dengan pantai Kuta, pantai Jerman atau pantai Segara ini juga sangat strategis dan mudah dijangkau, terletak di sebelah Utara Bandara Ngurah Rai, berbatasan langsung dengan landasan pacu pesawat. Peta dan alamat lokasi cek di google maps. Pantai Jerman

Kawasan yang dulunya dikenal sebagai pelabuhan dagang, kemudian dihuni oleh warga Jerman, karena itulah warga asli Bali menamai kawasan tersebut dengan nama Pantai Jerman, dan seiring perjalanan waktu, nama pantai Jerman diganti dengan nama pantai Segara.Meski demikian, nama Pantai Jerman lebih terkenal dan menjadi ikon pantai ini.

Apa yang menarik dari Pantai Jerman?

Pantai Jerman, sebagai objek wisata pantai yang sedang naik daun, memiliki beberapa ciri khas yang membedakannya dari objek wisata pantai lain.

  • Lokasi strategis yang sangat mudah dicapai. Karena terletak dalam satu garis pantai dengan pantai Kuta, lokasinya bisa dijangkau bahkan dengan berjalan kaki.

  • Banyak perahu tradisional di kawasan pantai ini, itu menandakan masih banyak nelayan yang berada di kawasan ini, ini tentu menjadi pemandangan menarik. Anda yang suka memancing bisa juga menyalurkan hobi Anda disini.

  • Keunikan lain di pantai ini yaitu wisatawan dapat menyaksikan pesawat yang lepas landas maupun mendarat. Karena objek wisata ini berdekatan dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

  • Pantai ini  tepat untuk menyaksikan matahari terbenam karena menghadap ke sisi barat. Pada saat senja mulai tiba, mentari perlahan meredup menyajikan pemandangan senja di pantai ini begitu lengkap

  • Pantai jerman dibuka 24 jam, anda bisa masuk keluar kapan saja.

Objek wisata ini telah memiliki berbagai fasilitas umum yang cukup lengkap. Seperti toilet dan restoran di tepi pantai. Sehingga wisatawan tidak perlu khawatir kelaparan ketika berada di sini. Menariknya setiap warung yang berjejer di sepanjang pantai jerman Bali ini dilengkapi dengan tempat duduk dan payung besar serta lokasinya cukup rindang karena terdapat banyak pohon waru jika anda ingin berteduh dan terhindar dari terik matahari hari yang panas pada siang hari.

Harga tiket masuk dan jam buka Pantai Jerman

Berkunjung ke pantai Jerman bisa kapan saja karena buka 24 jam dan tidak dikenakan biaya tiket masuk, hanya retribusi parkir. Warga lokal menjadikan tempat ini sebagai tujuan wisata murah meriah, bahkan sejumlah warga memanfaatkan pantai yang luas dan landai untuk bermain sepak bola.Pantai Jerman memiliki garis pantai yang panjang, serta pesisir pantai yang bersih tanpa batuan karang. Wisatawan bisa dengan bebas bermain di arena pasir pantainya.

Di sekitar Pantai Jerman, selain hotel hotel dan restoran, terdapat pemukiman masyarakat setempat yang sebagian bermata pencaharian sebagai nelayan. Tak heran jika di pantai ini terdapat banyak perahu tradisional yang berjajar unik. Jika wisatawan berminat, juga dapat menyewa perahu ini untuk berkeliling. Wisatawan dapat melakukan tawar menawar harga dengan nelayan terlebih dahulu. Ketika sudah menyepakati harga, wisatawan akan diantarkan untuk berkeliling laut. Menyaksikan keindahan lautan dengan berlayar tentu menjadi pengalaman tersendiri yang menyenangkan.

Jarak dari Pantai Jerman ke beberapa lokasi :

  • Bandara I Gusti Ngurah Rai ± 21 menit

  • Lippo Mall Jl. Kartika Plaza, Lingkungan Segara, Kuta  ± 7 menit

  • Bali Dynasty Resort, Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta ± 12 menit

  • Discovery Mall Bali, Jl. Kartika Plaza, Kuta  ± 14 menit

 

Menu serba 60 ribu kini hadir kembali di Gracie Kelly’s !

Bagi Anda pecinta kuliner, Anda perlu mencoba menikmati Gracie Kelly’s Irish Pub, restoran khas Irlandia yang berlokasi di area Bali Dynasty Resort. Gracie Kelly’s Pub mengundang Anda untuk menikmati berbagai menu masakan khas Irlandia dengan penawaran menarik di bulan ini. Kami menghadirkan kembali menu serba 60 ribu setiap hari dari jam 1 - 8 malam.

  • Senin- Pub bangers and mash
  • Selasa - Bacon cheddar jumbo burger
  • Rabu - Fish and chips
  • Kamis - Guinness pie
  • Jumat- Pasta
  • Sabtu - *Kids eat free
  • MInggu – Kelly’s Chicken Supreme

Live band kami hadirkan untuk menghibur  Anda setiap hari Kamis dan Sabtu jam 5-8 malam. Silahkan menghubungi kami untuk informasi dan pemesanan di WhatsApp +62811 3803 522, atau laman graciekellysirishpub.com

 

Kamar Dengan Teras Langsung Ke Kolam Renang

Kolam renang sering menjadi satu daya tarik tersendiri bagi Anda ketika berlibur ke luar kota atau sekadar staycation untuk melepas penat. Entah untuk berenang langsung ataupun sekadar duduk atau berjemur di tepi kolam renang sudah bisa membantu Anda untuk mengisi energi. Untuk itu, akses kolam renang yang mudah tentu menjadi nilai plus tersendiri ketika memilih akomodasi untuk menginap.

Prime Plaza Hotel Jogjakarta menghadirkan kamar dengan tipe Executive Deluxe Pool Access sebagai jawaban atas keinginan Anda untuk memiliki akses yang mudah ke kolam renang. Kamar yang didesain dengan konsep modern ini, dilengkapi dengan teras yang memiliki akses langsung ke area kolam renang. Sehingga kamar ini pun menjadi pilihan menarik untuk Anda dan keluarga ketika berlibur di hotel.

Untuk reservasi silakan hubungi +62 817 9575 292.

 

Transit di PrimeBiz Hotel Surabaya: Harga mulai Rp 250.000,-

Seiring kemajuan pembangunan infrastruktur dan jalan tol, perjalanan darat jarak jauh bukan sesuatu yang asing bagi masyarakat. Jalan tol tak ayal menjadi kunci untuk mempersingkat waktu tempuh antar kota. Perjalanan darat menjadi alternatif pilihan untuk masyarakat yang ingin berlibur atau berkunjung ke kota lainnya. Kenyataan bahwa sejak adanya kasus COVID-19 di Indonesia yang memaksa masyarakat harus menjaga jarak dengan orang lain, membuat perjalanan darat menjadi alternatif mobilitas antar kota.

Perjalanan darat tentu memiliki tantangan tersendiri. Bila kita menyetir dalam waktu yang lama, rasa lelah akan mengganggu konsentrasi kita dan tentu akan berbahaya untuk keselamatan penumpang. Solusi terbaiknya adalah beristirahat sejenak.

Transit di hotel tentu dapat menjadi pilihan. Bila Anda melintas ke area Surabaya, Anda bisa turun di pintu tol Waru. Dengan hanya perjalanan mobil 15 menit dari pintu tol Waru, Anda bisa singgah untuk mengisi tenaga dan beristirahat sejenak. Lokasi PrimeBiz Hotel Surabaya yang dekat dengan pintu tol tentu sangat praktis dan menghemat waktu jika ingin melanjutkan perjalanan.

Berbagai pilihan paket tersedia untuk memenuhi kebutuhan istirahat anda. Anda bisa memilih Paket Transit untuk menginap selama 6 jam dengan harga Rp 225.000,-/kamar atau menginap selama 24 jam dengan harga Rp 400.000,-/kamar. Kamar yang luas, kasur yang nyaman, AC yang dingin, dilengkapi dengan TV dengan saluran lengkap dan koneksi internet yang kencang, niscaya akan membuat tenaga Anda terisi penuh untuk melanjutkan perjalanan. Tak hanya itu, mampir ke Surabaya tentu belum lengkap jika tidak mencicipi hidangan khas Surabaya. Anda dapat menikmati makanan khas Surabaya mulai dari harga Rp 25.000,- dan bisa dinikmati di kamar tempat Anda beristirahat.

Praktis sekali bukan? Yuk segera reservasi! Untuk informasi lebih lanjut, silahkan langsung menghubungi kami via whatsapp di nomor 0811-309-930 dan kami akan dengan senang hati membantu dengan sepenuh hati.

 

MICE di Prime Plaza Hotel Sanur

Tim MICE di Prime Plaza Hotel Sanur menawarkan layanan profesioanl untuk memastikan bahwa setiap pertemuan berjalan sukses. Dengan pengalaman bertahun-tahun, kami telah belajar untuk mendengarkan kebutuhan individu, dan bekerja sama dengan klien kami untuk menjamin kesuksesan acara yang di selenggarakan.

Prime Plaza Hotel Sanur menawarkan penawaran menarik untuk Paket Meeting mulai dari Rp 150.000 per orang, penawaran ini berlaku sampai tanggal 31 Maret 2022. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan MICE dan penyewaan tempat, silakan menghubungi tim MICE kami: mice@sanur.pphotels.com atau hubungi +62 361 281781. Kunjungi situs web kami untuk detail lebih lanjut tentang properti dan fasilitas pertemuan kami: spph.pphotels.com.

 

Menginap Nyaman di Era New Normal

Melihat perubahan kondisi di masa pandemi Covid19 ini, kebersihan dan kesehatan menjadi salah satu hal yang penting bagi kalangan masyarakat. Berkaitan dengan hal ini, PrimeBiz Hotel Cikarang dapat menjadi salah satu tujuan bagi para tamu untuk menginap bersama keluarga, tentunya kami berupaya untuk menjaga kebersihan kamar dan meningkatkan protokol kesehatan. Tidak hanya tamu, para karyawan hotel juga ikut menjaga kebersihan dan kesehatan diri masing-masing. Kini kami telah menerima hasil penilaian audit CHSE (Clean, Healty, Safety, and Environment) untuk memastikan konsistensi penerapan standar protokol kesehatan di sektor pariwisata terutama hotel.

PrimeBiz Hotel Cikarang sendiri memiliki kamar 191 kamar, terdiri dari tipe kamar Bisnis Suite, Familiy Suite, Deluxe Balcnoy, Deluxe, dan Superior. Seluruh kamar kami rawat dengan sebaik mungkin untuk memastikan kenyamanan tamu. Selain itu juga kami memiliki fasilitas kolam renang dan gym, sehingga tidak memberikan rasa bosan terhadap tamu. Lokasi hotel kami pun sangat strategis sehingga mudah di jangkau oleh para tamu. 

 

Value Package di Gili Eco Villas

Gili Eco Villas yang terletak tepi pantai utara Gili Trawangan merupakan villa ramah lingkungan yang berdiri diatas pasir putih dengan pemandangan laut biru tosca yang menawan. Gili Eco Villas menawarkan kenyamanan pulau tropis dan keindahan alam yang tak terlupakan.

Gili Eco Villas memberikan penawaran yang menarik bagi Anda yang berencana untuk berlibur di Gili Trawangan. Selama berlangsungnya promosi “Value Package”, dapatkan harga mulai dari RP. 750.000 untuk menginap di 1 Bedroom Bungalow. Selain itu Anda juga akan mendapatkan diskon 20% untuk makanan dan minuman (tidak berlaku untuk minuman beralkohol). Promosi ini berlaku untuk masa menginap sampai tanggal 31 Maret 2022. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silahkan mengubungi kami via e-mail: reservation@giliecovillas.com, silahkan promo ini juga bisa di pesan langsung di website kami: www.giliecovillas.com.

 

Moci Ndisit Nang PrimeBiz Tegal

Selain terkenal dengan logatnya yang ngapak, Tegal juga memiliki tradisi minum teh yang lebih dikenal dengan istilah “moci”. Moci sendiri berasal dari kata “poci” yakni tempat teh yang terbuat dari tanah liat. Jika berkunjung ke Tegal maka “poci” ini akan banyak dijumpai di warung-warung warteg atau di tempat oleh-oleh khas Tegal. Tradisi moci ini juga didukung dengan adanya beberapa pabrik yang memang memproduksi teh ciri  khas Tegal. Bicara tradisi moci di Tegal, Anda dapat menikmati paket moci ini hanya dengan Rp 40.000 net, habiskan moment berharga Anda bersama keluarga dan sahabat seraya minum teh khas Tegal di Andrawina Coffee Shop.

 

Family Staycation di Prime Plaza Suites Sanur

Dapatkan penawaran super spesial dari Prime Plaza Suites Sanur - Bali! Mulai dari hanya: Rp. 450.000 nett per malam di 1 Bedroom Suite, room only. Rp. 750.000 nett per malam di 2 bedroom Suite, room only.

Selain itu Anda juga akan mendapatkan diskon 10% untuk makanan dan minuman (tidak temasuk minuman beralkohol), gratis 1 X es krim untuk 2 anak, akses gratis ke camp splash & Kids club serta wifi gratis untuk 3 perangkat per kamar. Untuk mendapatkan penawaran ini dapat menghubungi reservasi kami melalui email: reservation@sanur.pphotels.com atau WA: +628113977007. Promo ini berlaku untuk masa menginap sampai tanggal 31 Maret 2022. Penawaran ini berlaku untuk warga negara Indonesia, pemegang KITAS dan KIMS.

 

Sempurnakan momen Imlek dan Nyepi dengan pengalaman berkemah mewah di Menjangan Dynasty Resort

Betapa menyenangkan merayakan Hari Raya Imlek dan Nyepi bersama orang tercinta di Menjangan Dynasty Resort. Resort yang telah diverifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bahwa Resort dengan konsep Glamorous Camping (Glamping) atau kemah mewah telah menjalankan standard protokol kesehatan sesuai dengan standar CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability). Sertifikasi ini menyatakan bahwa kami siap menyambut para tamu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Kami juga sudah mengimplementasi program pemerintah terbaru yaitu digital tracing covid19 PeduliLindungi untuk meningkatkan kepercayaan tamu saat menginap serta membantu dalam pencegahan penularan covid19.

Dalam rangka merayakan Hari Raya Imlek dan Nyepi Menjangan Dynasty Resort menawarkan paket spesial untuk Anda hanya dengan IDR 1,800,000 nett/tenda/malam sudah termasuk sarapan pagi, satu kali makan malam untuk 2 orang, 50% diskon untuk penyewaan Kayaking dan Stand-up Paddle Board, 25% diskon Spa untuk semua jenis perawatan, dan 10% diskon untuk layanan laundry. Promo ini hanya berlaku untuk menginap minimum 2 malam.

Periode pemesanan kamar mulai dari tanggal 1 Januari – 1 MaretJ 2022, dengan periode menginap dari tanggal 1 Februari – 31 Maret 2022. Pemesanan dan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi +62 812 4689 2468 atau e-mail di reservations@mdr.pphotels.com

Menariknya, lokasi Menjangan Dynasty Resort begitu dekat dengan destinasi terbaik wisata air di Bali Barat dan pastinya Anda sudah tidak asing lagi mendengar spot terbaik untuk snorkeling di Pulau Menjangan, pecinta wisata air seperti diving dan snorkeling pasti merasa puas tatkala dapat melihat keindahan lukisan alam bawah laut Pulau Menjangan. Tak dipungkiri, keelokan terumbu karang beserta ekosistem bawah laut kawasan Pulau Menjangan selalu menghipnotis wisatawan untuk selalu datang berkunjung. Jadi tunggu apalagi, sempurnakan momen baik ini di Menjangan Dynasty Resort.

 

Paket Romantic Escape di Amadea Resort & Villas Seminyak

Walaupun masih dalam suasana pandemi namun pancaran pesona Bali masih sangat menggoda. Begitu banyak wisatawan nusantara yang sangat tertarik untuk berkunjung ke pulau eksotis yang juga dikenal dengan julukan sebagai Pulau Dewata. Kesenian yang khas, keunikan tradisi budaya yang tiada duanya, kuliner tradisional yang selalu bikin kangen serta keramah-tamahan penduduknya yang membuat betah menjadi alasan bagi banyak orang untuk selalu datang kembali dan kembali lagi. Tentunya tetap dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan oleh pihak berwenang.

Bagi wisatawan pasangan yang ingin mencari suasana romantis Bali memang tetap menjadi destinasi favorit. Banyak sekali tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan untuk para sejoli. Mulai dari pantai berpasir putih yang menawan, café-café kecil nan unik dan romantis di seantero pulau, musium, galeri seni, pertunjukan budaya, olah raga arung jeram, aneka wisata tirta, program kelas memasak atau melukis dan tidak ketinggalan tempat-tempat menawan untuk makan malam romantis. Spa-spa di Bali juga banyak yang menawarkan pengalaman paket spa relaksasi khusus untuk pasangan. Bagi yang ingin mengabadikan kenangan romantis berupa foto dengan pakaian adat tradisional Bali banyak paket-paket yang ditawarkan.

Amadea Resort & Villas yang sudah dikenal dengan tagline “a peaceful oasis in the heart of Seminyak” selama ini memang selalu menjadi favorit bagi pelancong romantis ketika berada di kawasan Seminyak. Tersedia berbagai macam tipe kamar mulai dari Superior, Deluxe, Deluxe Pool Terrace, Suite dan Villa dengan kolam renang pribadi yang akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi pasangan yang sedang berbulan madu atau pasangan yang sedang melakukan perjalanan ‘romantic escape’. Selain itu pasangan bisa juga menikmati berbagai macam perawatan spa di Ambiente Spa yang ada di dalam hotel dan memesan romantic dinner di restoran Asparagus yang berlokasi di tepi jalan Kayu Aya.

Paket Romantic Escape di Amadea Resort & Villas berupa paket menginap 3 hari 2 malam di kamar Deluxe atau Deluxe Pool dengan harga mulai dari Rp 1.196.000 nett untuk tipe kamar Deluxe atau Rp 1.376.000 untuk tipe kamar Deluxe Pool Terrace. Selain kamar yang bersih dan nyaman paket ini sudah termasuk sarapan setiap hari untuk dua orang di Restoran Asparagus, dekorasi ranjang yang romantis, satu kali romantic dinner di Asparagus serta fasilitas lain seperti wi-fi gratis, pembuat teh dan kopi di dalam kamar, air mineral dan late check out sampai jam 3 sore.

Tiada hal yang lebih indah daripada menikmati hari-hari yang romantis berdua bersama pasangan Anda di Amadea Resort & Villas Seminyak sambil jalan-jalan menikmati keindahan Pulau Surga.

Info lengkap paket Romantic Escape di Amadea Resort & Villa bisa dilihat di sini.

 

Berbagai Paket Promo di Prime Plaza Hotel Kualanamu

Ahoi !!!

Diawal semester pertama tahun 2022, Prime Plaza Hotel Kualanamu memberikan beberapa tampilan paket yang menarik bagi seluruh tamu.

Wedding Package promo yang mengambil konsep yang menyesuaikan dengan keinginan para calon pengantin, mulai dari harga 155,000/pax dengan minimum 50 pax – 500 pax adalah menjadi salah satu tahapan yang terbaik dalam menyelenggarakan resepsi pernikahan Anda.

Berbagai paket makanan yang dibalut dengan pesona aneka bumbu racikan khas daerah Sumatera Utara, diharapkan dapat menarik para tamu yang berasal dari luar kota untuk dapat menikmati dan merasakan berbagai kuliner khas hanya di Prime Plaza Hotel Kualanamu. Juga berbagai paket serta promo lainnya seperti Birthday Package, Paket Arisan, paket Wisuda  juga diberikan bagi tamu yang ingin mengadakan acara  bersama beberapa orang kerabat dan sahabat di ruang VIP maupun lokasi lainnya  Prime Plaza Hotel Kualanamu.

Prime Plaza Hotel Kualanamu senantiasa melakukan proses pelayanan dengan tetap menjalankan protocol kesehatan baik ke semua staff terutama kepada tamu, jadi jangan ragu untuk tetap memilih Prime Plaza Hotel Kualanamu untuk semua kebutuhan acara yang ingin Anda laksanakan dengan beberapa perubahan dan kenyamanan yang disajikan

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui email reservation@kno.pphotels.com  atau Whatsapp di nomor +61 811 655 712.

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts