Latest Newsletter from Prime Plaza Hotels & Resorts

Januari - Maret 2024

logo
 
header
 
Corp E-Newsletter | Januari - Maret 2024 Connect With Us

Nusa Penida: Hidden Gem yang Dekat Dari Sanur

Nusa Penida, surga tersembunyi di lepas pantai Bali, telah menjadi tujuan utama para wisatawan  yang mencari keindahan alam, pemandangan yang menakjubkan, dan tempat untuk beristirahat sejenak dari hiruk-pikuknya kehidupan di Bali. Yang menambah daya tariknya adalah jaraknya yang dekat dari Sanur menjadikannya tempat pelarian yang nyaman dan mudah diakses untuk perjalanan sehari atau petualangan pulau yang lebih lama.

Nusa Penida adalah pulau terbesar dan paling terjal dari tiga pulau Nusa. Bentang alamnya yang masih alami, tebing-tebing yang dramatis, dan pantai-pantai yang sangat indah menjadikannya surga bagi para pecinta alam dan pencari petualangan. Di antara banyak tempat menarik di pulau ini, Pantai Kelingking menonjol dengan pemandangan panoramanya yang menakjubkan dan tebing berbentuk T-Rex yang terkenal yang telah menjadi simbol ikonik Nusa Penida.

Angel's Billabong dan Broken Beach menampilkan formasi geologi unik di pulau ini, menawarkan kolam alami dan lengkungan batu yang memukau. Di Crystal Bay, perairan sejernih kristal mengundang para pecinta snorkling dan penyelam untuk menjelajahi terumbu karang yang semarak dan menjumpai beragam biota laut, termasuk pari dan ikan tropis yang berwarna-warni.

Lokasi Sanur yang strategis di pesisir timur Bali menjadikannya tempat yang sempurna untuk menjelajahi Nusa Penida. Banyak layanan kapal cepat yang beroperasi setiap hari dari Sanur ke Nusa Penida, memastikan perjalanan yang cepat dan nyaman. Kapal-kapal ini dilengkapi dengan fasilitas modern, membuat perjalanan sekitar 30 menit menjadi bagian yang menyenangkan dari petualangan. Titik keberangkatan di Sanur mudah dijangkau, dan kapal biasanya beroperasi beberapa kali sehari, memberikan fleksibilitas bagi wisatawan untuk merencanakan kunjungan mereka sesuai dengan jadwal yang diinginkan.

 

Menikmati Keheningan di Pulau Dewata

Dapatkan pengalaman yang tidak terlupakan pada saat perayaan Nyepi di Menjangan Dynasty Resort, dengan menikmati keheningan dan ketenangan yang menyelimuti pulau dewata. Menjangan Dynasty Resort memberikan kemewahan berkemah dengan pesona Bali Barat yang Indah.

Manfaatkan penawaran menarik dari kami, Silence In Paradise dengan mendapatkan pengalaman menginap selama 2 malam di Beach Camp Tent termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang, 1 kali makan malam untuk 2 orang, 1 kali makan siang untuk 2 orang, 1 kali Balinese Afternoon Tea, gratis Kayaking / Canoe / Stand Up Paddle selama 30 menit, 10% diskon untuk layanan laundry, 5% diskon untuk makanan dan minuman tidak termasuk minuman alcohol. gratis upgrade kamar (sesuai ketersediaan).

Paket menarik di atas bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar IDR 4,700,000 nett untuk masa menginap 2 malam.  Periode pemesanan kamar berlaku segera sampai dengan 28 Maret 2024 dan periode menginap 1 – 31 Maret 2024.

Untuk menikmati berbagai paket menarik diatas silahkan menghubungi +62 813-3734-6337, Anda juga bisa mengirim email ke reservations@mdr.pphotels.com ,atau mengunjugi website kami untuk lebih jelas di www.mdr.pphotels.com

 

"Ready Meal" Solusi Lapar Dikejar Waktu

Dalam keadaan tergesa-gesa, ketika memesan makanan tidak mungkin dilakukan, Ready Meal hadir sebagai penyelamat dengan kemudahan dan kenyamanan. Tak perlu menunggu lama di restoran ataupun pesanan kamar, Anda bisa langsung melangkah ke kegiatan hari Anda sambil menikmati hidangan sarapan siap saji yang lezat.

Ready Meal menyediakan makanan lengkap beserta dengan buah yang dapat Anda nikmati di perjalanan. Untuk variasi menu juga akan berbeda setiap harinya sehingga Anda tidak perlu khawatir akan bosan dengan makanan yang sama. Semuanya dikemas dengan rapi dalam wadah praktis yang memudahkan Anda untuk menikmati sarapan kapan pun dan di mana pun.

Ready Meal dapat Anda beli di lobby PrimeBiz Hotel Surabaya mulai pukul 11.00 – 14.00 WIB dengan harga hanya Rp 15,000.- saja. Cukup menarik kan? Tunggu apalagi coba dan rasakan sendiri Ready Meal dari PrimeBiz Hotel Surabaya!

 

Pohon Natal Ramah Lingkungan di Amadea Resort & Villas

Pada momen perayaan Natal yang baru saja berlalu, Amadea Resort & Villas Seminyak kembali menghadirkan pohon Natal unik dengan tema "eco friendly" yang dipasang di area taman hotel di samping kolam renang utama.

"Salah satu permasalahan yang ada di Bali adalah masalah sampah plastik yang masih belum bisa dikelola dengan baik. Dalam operasional kami sehari-hari kami berusaha untuk mengurangi penggunaan kemasan plastik sekali pakai baik itu dalam hal penyediaan perlengkapan tamu di dalam kamar-kamar hotel, di restoran maupun di area layanan lainnya. Kami hindari penggunaan sedotan plastik, kantong plastik maupun kemasan berbahan styrofoam karena dampaknya yang kurang baik pada lingkungan. Namun untuk saat ini kami masih menyediakan air mineral dalam kemasan plastik untuk kenyamanan para tamu namun kami pastikan proses penanganan limbahnya ditangani dengan baik dan didaur ulang oleh perusahaan jasa sampah yang bekerja sama dengan kami sehingga botol-botol tersebut dapat memberikan manfaat secara ekonomis serta tidak mencemari lingkungan", jelas Made Dody Hermanta, Chief Engineer di Amadea Resort & Villas yang juga menjabat Green Committee Leader.

Pohon Natal unik ini dikerjakan oleh tim khusus yang beranggotakan karyawan dari departemen Engineering dan House Keeping. Dengan bakat seni yang luar biasa mereka mengumpulkan, membersihkan, dan kemudian merakit sekitar 500 botol-botol plastik bekas tersebut satu per satu selama 7 hari sehingga menghasilkan karya seni instalasi yang indah setinggi 5 meter dengan dihiasi lampu-lampu yang menarik yang dipajang dari 20 Desember 2023 sampai 5 Januari 2024.

"Melalui instalasi seni berupa pohon Natal ramah lingkungan ini kami ingin mengingatkan dan mengajak para tamu dan karyawan kami untuk meningkatkan upaya-upaya pelestarian lingkungan", lanjut Dody.

"Amadea Resort & Villas sejak awal memang berkomitmen untuk meminimalisir dampak negatif dari operasional kami pada lingkungan sekitar. Guna mencapai hal itu kami mengacu pada standar lokal, nasional dan internasional dalam hal pengelolaan lingkungan, salah satunya adalah menggunakan benchmark dari EarthCheck.org yang merupakan sebuah lembaga konsultasi pengelolaan lingkungan dari Australia maupun pedoman dari Yayasan Tri Hita Karana yang merupakan lembaga lokal yang mendorong penerapan standar pengelolaan lingkungan berbasis kearifan lokal Bali. Upaya-upaya pengelolaan lingkungan yang kami lakukan meliputi pengelolaan sampah maupun limbah, upaya penghematan pemakaian air, penggunaan energi yang efisien serta berkelanjutan dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan pelestarian lingkungan seperti gerakan penananaman pohon dan upaya pembersihan pantai. Kami berharap peran serta kami dapat membantu terwujudnya lingkungan yang lebih baik dan pariwisata Bali yang hijau dan berkualitas", kata Wayan Warta, General Manager Amadea Resort & Villas.

 

Sambut Tahun 2024 dengan Promo

Sambut tahun 2024 dengan promo menarik kami New Chapter of Life. Kami mengemas paket menarik untuk Anda nikmati, hanya membayar IDR 4,100,000nett Anda sudah mendapatkan pengalaman berkemah di Beach Camp Tent dengan menikmati sarapan pagi untuk 2 orang, menikmati beberapa aktivitas gratis seperti, SPA sampler selama 15 menit, Kayaking / Canoe/ Stand-Up Paddle  selama 30 menit, dan gratis mendapatkan 1 jam penggunaan snorkeling gear.

Selain aktivitas, Anda juga mendapatkan 1 kali makan siang dan 1 kali Afternoon Tea, 10% diskon layanan laundry dan juga gratis upgrade kamar (sesuai ketersediaan).

Promo ‘New Chapter of Life’ berlaku untuk menginap 2 malam dengan periode pemesanan segera sampai dengan 31 January 2024 dengan periode menginap 4 – 31 January 2024.

 

Menjadi Pahlawan Hanya Dengan Menginap Mengungakan Paket Kasih Bunda Package

Kami dengan bangga memperkenalkan Kasih Bunda Package di Prime Plaza Hotel Purwakarta, sebuah penawaran khusus yang memungkinkan Anda berlibur sambil berdonasi. Dengan harga hanya Rp. 700.000net/kamar/malam, Anda dapat menikmati akomodasi yang nyaman di Kamar Superior kami. Bagian istimewa dari paket ini adalah bahwa Rp. 10.000 dari setiap pemesanan akan disumbangkan ke Yayasan Wisma Kasih Bunda, sehingga kunjungan Anda akan membantu mereka yang membutuhkan. Jadi, selain mendapatkan kenyamanan berkualitas di Prime Plaza Hotel Purwakarta, Anda juga ikut berkontribusi untuk membawa kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Di Paket ini sudah termasuk akomodasi di Kamar Superior, Welcome Drink dan Sarapan untuk 2 orang, Diskon 10% Spa & Massage, Gratis penggunaan Internet dan penggunaan Leisure & Kids Club.

Segera pesan paket ini dan jadilah bagian dari aksi kebaikan bersama Prime Plaza Hotel Purwakarta dan Yayasan Wisma Kasih Bunda.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi 0264 351 888, Whatsapp 081 999 351 888 dan  Email info@kbi.pphotels.com.

 

Anak – Anak Makan Gratis di Prime Plaza Suites Sanur

Kabar baik bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga di Bali! Dengan menginap di Prime Plaza Suites Sanur dan memesan promosi Kids Eat Free, anak – anak akan berkesempatan untuk mendapatkan makanan gratis!

Anda hanya perlu mengunjungi situs kami: spps.pphotels.com dan memesan kamar dengan label "Kids Eat Free", Anak - anak dapat menikmati makanan lezat dengan setiap pembelian makanan untuk orang dewasa.

Syarat & Ketentuan: 

  • Berlaku untuk pemesanan baru hanya melalui situs web kami: spps.pphotels.comPromosi hanya berlaku untuk tipe kamar: 2 & 3 bedroom Suites.
  • Anak-anak makan gratis dengan memesan hidangan utama dari menu utama dan/atau sarapan untuk orang dewasa.
  • Berlaku untuk anak berusia 12 tahun ke bawah
  • Makanan Anak Gratis dari Menu Anak (1 makanan gratis untuk 1 anak)
  • Berlaku untuk makanan saja
  • Maksimal 2 anak di 2 Bedroom Suites dan 4 anak untuk 3 Bedroom Suites.
  • Tidak dapat digabungkan dengan promosi lain dan tidak berlaku untuk layanan kamar.
  • Berlaku tanggal blackout.

    Pesan sekarang. Kami menantikan kedatangan Anda di resort kami!

 

Maskot Bizzy Bee Menambah Meriah Liburan Tahun Baru 2023 Lalu

Memeriahkan suasana liburan akhir tahun PrimeBiz Hotel Kuta menghadirkan beragam kegiatan untuk para tamu-tamu yang menginap. Salah satunya adalah acara “meet and greet” dengan maskot PrimeBiz Hotel yaitu Bizzy Bee yang diadakan setiap hari mulai tanggal 26 Desember 2023 sampai dengan 1 Januari 2024 di area Lobby dari jam 08.00 sampai 09.30 pagi. Maskot Bizzy Bee hadir menghibur dan manyapa tamu-tamu khususnya tamu anak-anak dengan diselingi kegiatan “dance together” serta foto bersama.

“Suasana libur Natal dan Tahun Baru biasanya identik dengan kegembiraan. Karena itu kami hadirkan maskot kami “Bizzy Bee” untuk membangun keceriaan bagi tamu anak-anak yang menginap di periode liburan akhir tahun ini yang juga bertepatan dengan liburan sekolah”, jelas Agung Sulistiyono, Guest Servie Manager di PrimeBiz Hotel Kuta. Acara ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari para tamu terutama anak-anak yang sangat antusias untuk menyambut Bizzy Bee dan aktif ikut menari bersama.

“Bizzy Bee adalah maskot PrimeBiz Hotels di seluruh Indonesia. Secara filosofis kami ingin mengambil inspirasi dari sifat-sifat yang baik dari lebah yaitu ceria, rajin bekerja, kerjasama yang apik antar anggota tim dan semangat kerja tinggi untuk kami implementasikan pada saat kami melayani para tamu yang menginap di hotel kami”, lanjut Agung.

Selain acara “meet and greet” dengan Bizzy Bee, PrimeBiz Hotel Kuta juga menampilkan dekorasi Natal dan Tahun Baru yang meriah di area depan hotel, area lobby dan di restoran. Untuk para tamu yang menginap atau pengunjung umum Flavours Restaurant juga mangadakan promosi spesial akhir tahun bertajuk Flavours Festival yang menyediakan aneka pilihan set menu yang bisa disantap di Flavours Restaurant.

 

Pengalaman Special Dengan Paket

Bersama orang terkasih di moment spesial di bulan Februari. Menjangan Dynasty memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk mengabadikan moment dengan pasangan terkasih Anda.

Promo ‘Be My Valentine’ kami berikan kepada Anda dengan hanya membayar IDR 4,300,000nett, Anda sudah mendapatkan pengalaman berkemah di Beach Camp Tent dengan menikmati sarapan pagi untuk 2 orang.

Disamping itu Anda bisa mendapatkan beberapa aktivitas gratis yang kami siapkan seperti, Kayaking / Canoe / Stand Up Paddle selama 30 menit, SPA sampler selama 15 menit,  dan 1 jam menggunakan snorkeling gear.

Selain aktivitas, Anda juga dapat menikmati 1 x makan makam spesial dan 1 x Afternoon Tea. Tidak hanya itu, 10% diskon juga kami berikan untuk layanan laundry, 10% Balinese Traditional Massage, dan juga gratis upgrade kamar (sesuai ketersediaan).

Promo "Be My Valentine’" berlaku untuk menginap 2 malam dengan periode pemesanan segera sampai dengan 27 Februari 2024 dengan periode menginap 1 – 29 Februari 2024.

 

Ayam Bakar Morosono Yang Memanjakan Lidah

Memperkenalkan menu baru PrimeBiz Hotel Tegal Ayam Bakar Morosono hanya dengan Rp 75.000, Anda dapat menikmati Ayam Bakar yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tentunya. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi +62 283 323 222 atau WA  +62 878 9429 4129.

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts