Latest Newsletter from Prime Plaza Hotels & Resorts

Oct - Dec '19

logo
 
header
 
Corp Newsletter | Oct - Dec '19 Connect With Us

Taman Air Mancur Terbesar se-Asia Tenggara di Purwakarta
 
Tidak lengkap rasanya singgah di Kota Purwakarta tanpa menyempatkan menikmati keindahan Taman Sri Baduga. Selain menjadi ciri khas Purwakarta, Taman Sri Baduga juga telah menjadi sarana atraksi dalam berbagai kegiatan; termasuk air mancur Sri Baduga nan cantik berhiaskan cahaya warna-warni yang mampu menari diiringi musik.
 
Tersimpan perjalanan panjang sebelum pada akhirnya Taman Sri Baduga menjadi landmark kebanggaan warga Purwakarta. Untuk memulainya, kita tak bisa lepas dari Situ Buleud, danau yang berada di dalam Taman Sri Baduga.
 
Taman Sri Baduga bertempat di Jalan KK Singawinata, Kampung Situ, Desa Nagri Kaler. Lokasinya yang strategis membuatnya sangat mudah diakses dari segala penjuru Purwakarta. Patung badak berwarna putih di depan taman ini menjadi simbol bahwa pada zaman dahulu kala, Situ Buleud pernah menjadi tempat berkubang para badak yang datang dari daerah Cikumpau dan Simpeureun.
 
Kini, Taman Sri Baduga dilengkapi dengan air mancur berskala internasional. Pertunjukan air mancur Sri Baduga yang mempunyai unsur light effect dan semburan api di atas air itu disebut-sebut sebagai air mancur terbesar se-Asia Tenggara. Siraman air yang bersinergi dengan alunan musik menjadi hiburan yang mampu menyihir audiens. Apalagi, pertunjukan ini digelar pada malam hari, sudah pasti warna-warni lampu yang menyorot air mancur akan indah untuk ditangkap oleh mata kamera.
 
Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga diselenggarakan dua kali setiap Sabtu malam, yaitu pukul 07.00 dan pukul 08.00 malam. Jika Anda menginap di Prime Plaza Hotel Purwakarta dan ingin menyaksikan pertunjukan Air Mancur Sri Baduga, Anda akan mendapatkan fasilitas tempat duduk VIP dengan view terbaik.

 

Program GAKK Amadea Resort & Villas Latih Anak-Anak SD Pilah Sampah

Citra Bali sebagai destinasi wisata kelas wahid sudah diakui dunia dengan beberapa penghargaan internasional namun sayang belakangan ini ada beberapa isu yang cukup mengganggu reputasi mentereng tersebut. Selain masalah kemacetan lalu lintas terutama di beberapa destinasi wisata utama di Bali, yang tidak kalah mengkhawatirkan adalah permasalahan pencemaran sampah plastik yang mengotori sungai dan lautan. Di beberapa tempat juga dipergunakan sebagai tempat pembuangan sampah liar akibat dari kurangnya kesadaran masyarakat.
 
Sebagai bagian dari komunitas yang peduli akan kelestarian pulau Bali, Amadea Resort & Villas tergerak untuk ikut serta menjadi pelopor pelestari lingkungan. Melalui wadah Gerakan Anti Kantong Kresek (disingkat GAKK) yang diluncurkan bulan Oktober tahun lalu, Amadea Resort & Villas berkomitmen untuk berperan serta dalam gerakan pelestarian lingkungan ini dengan menyasar permasalahannya dari hulu yakni dengan cara memberikan edukasi kepada anak-anak sekolah dasar di pedesaan yang juga merupakan hulu dari beberapa sungai yang ada di Bali.
 
Pada tanggal 3 September 2019 yang lalu Tim GAKK Amadea Resort & Villas berkunjung ke SDN 3 Angseri Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan dan melakukan penyuluhan tentang pengelolaan sampah dengan bijak kepada 52 orang siswa di sana. Tanggapan yang diterima sungguh luar biasa yang ditunjukkan dengan antusiasme siswa selama kegiatan berlangsung.
 
"Dengan menggunakan metode active learning melalui beberapa permainan kami berharap materi pengelolaan sampah dengan bijak, terutama sampah plastik dapat dipahami dengan lebih mudah oleh anak-anak. Mereka ini adalah masa depan kita. Bila mereka bisa membiasakan diri mengelola sampah dengan bijak sejak dini kita berharap permasalahan pencemaran sampah ini bisa secara perlahan diatasi," ungkap Gusti Ngurah Indra Saputra, Human Resources Coordinator Amadea Resort & Villas yang  sekaligus Koordinator GAKK. Selain mendapatkan pengetahuan baru para siswa juga diberikan hadiah berupa tas belanja dari kain dan para guru mendapatkan tas belanja cantik yang merupakan hasil daur ulang dari sprei bekas yang merupakan hasil kerjasama dengan Tri Upcycle.
 
Program edukasi ini akan terus dilakukan secara berkala dengan target pada bulan Oktober 2020 saat GAKK berusia 3 tahun akan dapat menjangkau 1000 siswa yang sudah mendapatkan materi penyuluhan ini.

 

Menjangan Dynasty Resort Merayakan

Menjangan Dynasty Resort pada tanggal 1 September 2019 memasuki usia 3 tahun. Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka merayakan hari jadi tersebut, diantaranya melakukan Tirtha Yatra yang dihadiri oleh staff dan management ke beberapa Pura diantaranya Pura Sakti dan Pura Pucak Manik yang berlokasi di daerah Buleleng, Pura Rambut Siwi yang berlokasi di Kabupaten Negara dan Pura Sila Yukti yang berlokasi di Kabupaten Karangasem. Selain itu, staff dan management juga memberikan sumbangan bahan bangunan untuk memperbaiki taman sekolah di SDN 4 Pejarakan yang berlokasi sangat berdekatan dengan lokasi Resort, kegiatan donor darah sebagai bentuk kerjasama dengan pihak PMI kabupaten Buleleng, pembersihan pantai di daerah Paulau Menjangan yang sangat terkenal dengan wisata bawah lautnya.
 
Selain itu ada juga kegiatan internal untuk para karyawan dengan diadakannya perlombaan tenis meja, sepak bola mini, bulu tangkis, sepeda lambat, lari kelereng, makan kerupuk, outing team building dan untuk puncak acara baru akan digelar "Family Gathering" untuk seluruh karyawan sekitar akhir bulan Oktober 2019.
 
Sedangkan untuk para tamu yang memesan kamar di sepanjang bulanOktober - November 2019, baik pemesanan yang dilakukan langsung ataupun melalui website mendapatkan penawaran khusus. Silahkan menghubungi langsung ke 0362 - 3355 000 atau melalui email info@mdr.pphotels.com 

 

Saturday Night BBQ di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Setiap Sabtu malam, Prime Plaza Hotel Purwkarta menawarkan promo kuliner baru bertajuk Saturday Night BBQ Dinner dengan harga Rp. 150.000++ /orang. Saturday Night BBQ Dinnermerupakan promo makan malam prasmanan yang menawarkan pilihan menu bakar dan panggang paling lengkap, meliputi berbagai kreasi terbaik yang dipersiapkan oleh para Chef.
 
Menu utama yang ditawarkan diantaranya Beef Minute Steak, Grill Chicken, Grill Fish, dan Grill Prawn dengan pilihan saus BBQ, Mushroom, Teriyaki, dan Chili Soy Sauce. Bagi Anda yang ingin menikmati selain menu panggangan, Anda bisa memilih banyak menu lainnya seperti masakan khas Indonesia sebagai masakan tradisional, pilihan variasi salad yang segar, Italian Pasta, juga dilengkapi oleh stall dessert dan bakeri.
 
Dengan diiringi live music performance, Saturday Night BBQ Dinner menawarkan suasana yang nyaman dan romantis di pinggir kolam renang. Sangat sesuai bagi Anda yang menginginkan ruang terbuka untuk bersantai, makan malam sambil menghindar dari kemacetan dan polusi kota.

 

Prime Plaza Hotel Jogjakarta Suguhkan Menu Khas Indonesia

Bagi Anda pecinta kuliner, tentunya masakan Indonesia sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Cita rasa yang kaya dari masakan Indonesia, membuat masakan Indonesia memiliki banyak penggemar baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Chef Made, Executive Chef Prime Plaza Hotel Jogjakarta ini menyuguhkan hidangan khas dari Indonesia yang merupakan expertisenya.
 
Menu baru yang disajikan ini merupakan hidangan asli dari Indonesia yang sudah sangat populer di masyarakat luas. Terdapat empat menu khas Indonesia yang disuguhkan Prime Plaza Hotel Jogjakarta pada bulan Agustus ini, yaitu; Sate Ayam, Lodeh, Rujak Buah dan Gado-Gado Colombo.

Menu yang pertama, Sate Ayam ini disajikan di anglo sate berbahan dasar gerabah dengan isian sate ayam, saos kacang khas Indonesia yang manis dan gurih serta bersama nasi hangat yang ditutup dengan daun pisang yang semakin menambah aroma yang wangi. Menu yang kedua adalah Lodeh yang merupakan sayuran khas Indonesia terdiri dari terong, labu siam, kacang panjang dan tempe yang disajikan bersama nasi putih hangat, ayam goreng bacem, tempe goreng dan juga kerupuk yang kemudian ditata di atas piring gerabah dengan beralaskan daun pisang.

Menu otentik yang ketiga yaitu Rujak Buah dengan campuran bumbu kacang yang manis dan pedas dengan cita rasa khas dari Prime Plaza Hotel Jogjakarta yang disajikan di piring gerabah dengan beralaskan daun pisang. Setelah itu, terdapat menu terakhir yaitu Gado-Gado Colombo bagi penikmat makanan sehat atau sayur. Berbeda dengan gado-gado pada umumnya, bumbu kacang yang digunakan merupakan signature dari chef Made, Executive Chef Prime Plaza Hotel Jogjakarta.

Untuk harga yang ditawarkan pun masih terjangkau yaitu mulai dari Rp. 43.000 - Rp. 85.000. Menu-menu khas Indonesia ini dapat dinikmati di Colombo Pool Terrace dengan pemandangan kolam renang dan angin yang sejuk akan semakin memberikan suasana yang indah. 

 

PrimeBiz Hotel Cikarang berkerja sama dengan Human Resources Forum Cikarang

Cikarang berkembang dan dikenal sebagai kawasan industri baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang terkelompok dalam suatu area MM2100 Cikarang Barat, Kota Jababeka, Bekasi International Industrial Estate (BIIE) atau the Hyundai Industrial ParkEast Jakarta Industrial Park (EJIP) and Delta Silicon Industrial Park.

Sebagai kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, Cikarang memiliki banyak peluang bagi investor maupun ketersediaan lapangan pekerjaan. Oleh karenanya, didirikanlah suatu wadah komunikasi yang bergerak dalam bidang tenaga kerja (Human Resources) yakni HR Forum Cikarang yang didalamnya meliputi perwakilan Human Resources Departement setiap perusahaan. 

Setiap tahunnya, Forum HRD Cikarang menyelenggarakan kegiatan rutin dengan tujuan diskusi atau pembahasan isu-isu yang berkaitan dengan ketenagakerjaan, peraturan daerah, kesehatan, dan lain sebagainya dengan menghadirkan narasumber terkemuka. Tahun ini, PrimeBiz Hotel Cikarang bersama pengurus HR Forum Cikarang mengadakan suatu kesepakatan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MOU) yang didalamnya terdapat perjanjian atau kerja sama yang diwakilkan oleh Ketua HR Forum Cikarang Bapak Yosmialdi dan General Manager PrimeBiz Hotel Cikarang Bapak Rurry Adriawan.

Adapun MOU tersebut meliputi kesepakatan yang dapat dilakukan kedua belah pihak dalam segala aktifitas yang berkaitan dengan HR Forum Cikarang. Salah satunya yaitu pengurus atau anggota HR Forum Cikarang dapat menggunakan PrimeBiz Hotel Cikarang sebagai sarana akomodasi atau keperluan MICE.

 

 

Top 10 Family Resorts award Untuk Prime Plaza Suites Sanur

Holidays With Kids, salah satu majalah perjalanan terpopuler di Australia, telah mengumumkan pemenang Reader's Choice Awards mereka. Para pembaca telah memilih resort keluarga terbaik di Indonesia dan dengan rendah hati kami mengumumkan selama 6 tahun berturut-turut Prime Plaza Suites Sanur telah terpilih di Top 10 Family Resorts di Indonesia! Kami mengucapkan terima kasih kepada Anda yang telah memilih kami, kami sangat menghargai dukungan Anda. Prime Plaza Suites Sanur secara terus menerus melakukan peningkatan kualitas baik dari segi fasilitas maupuan layanan yang diberikan kepada tamu.

 

Autumn Deal di Prime Plaza Hotel Sanur - Bali

Prime Plaza Hotel Sanur memberikan penawaran menarik bagi anda, selama berlangsungnya Autumn Deal anda tidak hanya akan mendapatkan harga terendah tapi juga keuntungan lainnya. Untuk menginap minimal selama 2 malam anda akan mendapatkan Balinese massage selama 30 menit untuk 2 orang, selain itu anda juga akan mendapatkan diskon 10% makanan dan minuman (tidak berlaku untuk minuman beralkohol). Caranya cukup mudah, kunjungi website kami:  spph.pphotels.com,masukkan kode promo: AUTUMN ketika mengecek ketersediaan kamar lalu pesan kamar anda! Klik di sini untuk infomasi lebih lanjut. 

 

Bali Dynasty Resort Berpartisipasi Dalam Kegiatan International Coastal Clean Up 2019

Bekerja sama dengan Asosiasi Hotel Bali, Bali Dynasty Resort baru baru ini berpartisipasi dalam kegiatan International Coastal Clean Up 2019. Sejumlah karyawan dan tim manajemen Bali Dynasty Resort ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 21 September 2019 sebagai bentuk kesadaran akan kebersihan lingkungan dan upaya untuk membersihkan Pantai Kuta Selatan.
 
Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 pagi dimana tim Bali Dynaty Resort mulai mengambil sampah non-organik terutama plastik di sepanjang pantai Jerman. Setiap kantong yang terkumpul akan ditimbang dan didokumentasikan sebelum dikirim ke Ocean Conservancy Board, yang bertugas untuk mengumpulkan catatan sampah seluruh dunia. Catatan yang terkumpul akan digunakan oleh Indeks Sampah Laut sebagai acuan dalam mengidentifikasi sampah dalam menentukan solusi dan kebijakan yang tepat untuk mengurangi polusi laut.
 
Kegiatan bersih pantai Kuta Selatan tidak hanya dilakukan setahun sekali. Bali Dynasty Resort menjadwalkan rutin kegiatan bersih pantai dan lingkungan area resor. Kegiatan ini merupakan salah satu contoh nyata dalam upaya membangun kesadaran tentang pentingnya mengurangi sampah plastik dalam opeasional hotel sehari hari. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk menjaga kebersihan pantai dan lingkungan resor yang berdampak pada kenyamanan tamu hotel saat menginap di Bali Dynasty 

 

Dapatkan Harga Terbaik di Gili Eco Villas Lewat Promo Secret Deal

Gili Eco Villas, sebuah villa ramah lingkungan yang terletak di pantai utara Gili Trawangan Lombok telah menjadi salah satu tempat menginap favorit bagi para wisatawan. Hal ini didukung oleh lokasinya yang strategis di tepi pantai yang menawarkan pemandangan indah laut biru tosca dari matahari terbit hingga terbenam. Selain itu, seluruh unit villa juga sudah direnovasi yang memberikan kesan elegan serta keyamanan selama menginap. Gili Eco Villas memberikan penawaran menarik bagi Anda selama berlangsungnya promo Secret Deal. Cukup kunjungi website lami: www.giliecovillas.com ,pilih menu secret deal , pilih tanggal check in dan check out dan pesan kamar Anda. Jangan lewatkan promo menarik dengan harga terbaik ini. Sampai jumpa di Gili Trawangan.

 

 

Nissa Sabyan Menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya

Anda pasti sudah tidak asing dengan nama Nissa Sabyan. Ya, Nissa Sabyan merupakan vokalis dari Sabyan Gambus ini terkenal dengan nyanyian nya yang bernuansa islami maupun shalawat Nabi.
 
Pada tanggal 29-31 Juli 2019 yang lalu, dalam kunjungannya ke Surabaya, Nissa Sabyan dan kru menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya. Tak hanya menginap, Nissa Sabyan juga berkesempatan untuk mencoba aneka masakan Suroboyo yang disediakan dan berfoto di mural khas PrimeBiz Hotel Surabaya.
 
Nah, Nissa Sabyan saja sudah menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya. Anda kapan?
Segera reservasi melalui telpon / Whatsapp ke 031-82518899 atau kunjungi www.pbsu.pphotels.comuntuk mendapatkan harga spesial dan keuntungan lebih.

 

Eleven to Eleven

Jika sedang berada di Tegal dan butuh tempat untuk sekedar menghilangkan penat atau berkumpul bersama teman, kerabat atau orang terdekat bisa singgah di Biz Lounge nya PrimeBiz Tegal. Dengan suasana yang santai dan tenang, sangat cocok untuk menikmati kopi dengan beberapa kudapan saat senja menghilang di ufuk
 
Bagi pecinta kopi di Kota Bahari, Illy kopi kini hadir di PrimeBiz Hotel Tegal. Nikmati waktu bersama rekan, sahabat dan keluarga Anda dengan menu Eleven to Eleven (11am - 11pm), cita rasa kopi nikmat hanya dengan Rp 49.999,- / net (free snack).
 

 

Liburan Akhir Pekan Di Prime Plaza Hotel Kualanamu

Menikmati akhir pekan bersama orang yang kita sayangi adalah waktu yang sangat kita nantikan. Prime Plaza Hotel Kualanamumempersiapkan promo yang menarik buat Anda. Salah satunya promo kamar hanya Rp. 584.000/kamar/malam, Promo ini kami buat bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Anak-anak Buta. Setiap penjualan satu kamar akan didonasikan sebanyak Rp. 10.000 untuk membantu yayasan tersebut.
 
Jadi jika Anda berencana menghabiskan akhir pekan dihotel kami, Prime Plaza Hotel Kualanamu adalah pilihan yang tepat untuk anda menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga atau orang yang kita cinta. Kami memiliki fasilitas lengkap seperti : kolam renang, gym, restoran buka 24 jam dan kami berharap fasilitas ini bisa menjadi referensi Anda untuk menginap.
 
Untuk informasi selanjutnya boleh langsung hubungi kami di : 061 - 7945566 atau kunjungi website kita di www.kno.pphotels.com

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts